Bagaimana Membuat Orang Datang ke Situs Anda

Baca seluruh bagian ini terlebih dahulu sebelum Anda mengambil tindakan. Ketika saya pertama kali memulai situs saya, saya melakukan apa yang dilakukan orang lain pada saat itu - menempatkan alamat email saya sebagai hyperlink bagi siapa saja yang ingin menghubungi saya. Saya segera menemukan bahwa orang-orang yang paling ingin menghubungi saya adalah spammer! Entah bagaimana, spammer email ini benar-benar mengirim robot yang spider situs Anda, meraih alamat email apa pun yang dapat ditemukan dan menambahkannya ke database mereka. Sebelum Anda terburu-buru menghilangkan alamat email Anda, Anda mungkin harus mengetahui beberapa hal. Jika Anda seorang pelaku bisnis, mengharapkan orang untuk pergi ke situs Anda dan membeli barang dan jasa Anda, menerbitkan alamat email Anda, alamat bisnis, dan nomor telepon adalah wajib.

Membuat situs Anda terlihat seperti operasi terbang-demi-malam sehingga banyak orang tidak akan berani percaya dengan uang mereka. Karenanya, jika Anda menjual apa pun di situs Anda, bagian ini mungkin tidak berlaku untuk Anda. Kalau tidak, apa yang dapat Anda lakukan tentang masalah ini? Ternyata sebenarnya ada beberapa cara Top Semarang 45 untuk menguranginya. Memasang alamat email digunakan untuk membantu. Untuk beberapa alasan, alamat email umum semacam itu digunakan untuk menarik lebih sedikit spam. Tampaknya tidak menjadi masalah saat ini, dan banyak orang menemukan bahwa alamat email apa pun yang mereka tampilkan akan terkena spam. Jika Anda bersedia menerima ketidaknyamanan kepada pengunjung Anda, Anda dapat mencoba apa yang dilakukan thesitewizard.com dan thefreecountry.com (setidaknya, pada tanggal penulisan ini).

Balik ini melakukan ini secara otomatis. Jangan letakkan alamat email apa pun di halaman mana pun. Di mana-mana di mana alamat email sesuai, masukkan tautan ke formulir umpan balik Anda. Saya harus mengakui bahwa itu tidak sepenuhnya menghilangkan spam, tetapi memaksa spammer untuk mengirim spam secara manual. Sebagai contoh, saya mendapatkan spammer pergi ke formulir umpan balik dan mengirimkan iklan mereka di sana! Jika Anda mengambil rute ini, Anda juga harus memodifikasi Top Semarang 48 skrip formulir umpan balik Anda sehingga alamat email Anda tertanam di skrip itu sendiri, dan bukan di bidang tersembunyi di formulir Anda (spider selalu dapat membaca bidang itu). Skrip formulir umpan balik gratis yang dihasilkan oleh wisaya Formulir Umpan. Pembaruan Formulir umpan balik sekarang tidak lagi efektif untuk menghilangkan spam.

Saat ini, untuk melindungi formulir Anda dari spam, Anda perlu melakukan hal-hal seperti menambahkan gambar CAPTCHA ke formulir web Anda, yang dapat Anda lakukan dengan mudah dengan Wisaya Formulir Umpan Balik yang disebutkan sebelumnya. Salah satu Top Semarang 49 pembaca buletin awal saya juga menyarankan alternatif lain: untuk menampilkan alamat email dalam gambar grafis (seperti GIF). Premis mereka adalah bahwa spider spam tidak mungkin mengalami kesulitan menggunakan pembaca karakter optik (atau OCR) untuk membaca teks pada gambar Anda. Dengan demikian, alamat email Anda secara teoritis http://www.jasaseosemarang.com/ aman dari pandangan mereka. Namun, jika Anda menggunakan rute ini, Anda mungkin juga harus memiliki formulir umpan balik di suatu tempat sehingga pengunjung yang mengandalkan perangkat lunak ucapan untuk "membaca" halaman Anda (seperti tunanetra) masih dapat menghubungi Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan Pengoptimalan Kata Kunci Ekor Menengah

Menyoroti Bali Tour Sehari Penuh

Mengevaluasi Kecepatan Pemuatan Halaman Web