Fokus Pada Konten Berkualitas dan Konsisten

Situs ini melihat pencarian sebagai pertanyaan lengkap; itu bukan hanya memilih kata kunci dari pencarian Anda lagi. Apa Artinya Bagi Konsumen Ini adalah berita bagus bagi konsumen. Sekarang mereka dapat memiliki pencarian spesifik yang panjang tanpa khawatir menerima hasil yang tidak relevan. Google berusaha mempermudah konsumen. Alih-alih menyaring halaman demi halaman mencari jawaban Anda, sekarang Anda akan menemukan apa yang Anda cari di halaman pertama. Apa yang Anda cari akan peringkat lebih tinggi karena Google mencari konten daripada kata kunci. Juga, situs telah membuatnya sehingga konten ditampilkan tepat di halaman pencarian. Dengan cara ini orang yang mencari dapat melihat apa yang ditawarkan tautan sebelum mereka benar-benar mengkliknya.

Sebelumnya hanya menunjukkan kepada Anda di mana kata kunci berada dalam konten. Sekarang menunjukkan kepada Anda apa isinya. Apa Artinya Ini untuk Bisnis Google telah memberikan banyak tekanan pada bisnis karena sekarang mereka dipaksa untuk menghasilkan konten yang menyediakan informasi atau jawaban berkualitas untuk sebuah pertanyaan. Perusahaan akan diberi peringkat lebih rendah di Google jika mereka hanya memfokuskan konten mereka pada pencarian kata kunci. Pastikan jaringan tunggal 19 Anda secara konsisten menghasilkan konten berkualitas. Sebagai seorang pemasar, Anda tidak bisa hanya menulis blog dan melemparkan banyak kata kunci ke dalamnya untuk membuatnya peringkat tinggi lagi. Jika Anda terus membuat blog dan membuat konten yang kuat, konsumen akan menemukan Anda.

Memperbarui algoritma mereka adalah langkah cerdas oleh Google karena itu dan itu akan mengubah cara orang melihat mesin pencari. Google sudah di depan mesin pencari lainnya dan mereka baru saja mendorong diri mereka lebih jauh. Sekarang ketika Anda memasukkan permintaan pencarian di Google, Anda tahu itu akan memberikan hasil yang akurat. Memberi Anda informasi jaringan tunggal 71 yang relevan untuk menjawab pertanyaan Anda. Aplikasi Google & Facebook Mencapai Lebih dari 80% Pengguna Ponsel. Aplikasi Google & Facebook Mencapai Lebih dari 80% Pengguna Ponsel. Apa hal pertama yang Anda lakukan ketika Anda menunggu kereta, acara TV favorit Anda untuk memulai atau hanya menghabiskan waktu? Selain memeriksa jam tangan dan menemukan kursi yang nyaman, Anda mungkin mengeluarkan smartphone Anda.

Ini praktis melekat pada tangan Anda. Jadi, apa yang sebenarnya Anda lakukan di ponsel Anda kemungkinan besar membuka aplikasi. Aplikasi apa yang Anda miliki di ponsel Anda. Rata-rata pengguna iPhone memiliki 44 aplikasi di perangkat mereka. Yang mana yang Anda gunakan setiap hari? Tidak apa-apa, saya tidak akan menghakimi Anda. Bagi saya Facebook dan Candy Crush Saga ada di urutan teratas. Saya tidak tahu apa itu tentang menghancurkan permen, tetapi saya tidak bisa mendapatkan cukup. Satu hal yang tidak saya perhitungkan dalam daftar aplikasi penggunaan sehari-hari saya adalah seberapa sering saya menggunakan jaringan tunggal 73 aplikasi Google di ponsel saya. Sama seperti saya, menggunakan Google hanya terjadi secara alami. Saya bahkan tidak memperhatikan ketika saya menggunakan Google Maps atau Gmail. Saya tidak tahu tentang Anda, tetapi saya harus memeriksa akun saya di iPhone saya setidaknya setiap sepuluh menit.

Saya tidak ingin ketinggalan sesuatu yang penting. Jangkauan dan Dampak Aplikasi untuk Pengguna Seluler. Seberapa sering Anda membuka aplikasi Google dalam satu hari? Saya berbicara tentang Gmail, Google Maps, Google Chrome, Google Drive, Google +, dll. Anda tidak lagi memiliki pilihan untuk menggunakan hanya Gmail. Menurut data dari ComSource, 92% pemilik ponsel pintar menggunakan produk seluler Google. Statistik ini terus menampilkan https://seotunggal.com/ dominasi Google. Facebook berikutnya sejalan dengan 85% pengguna dan Yahoo setelah itu dengan 83%. Setelah membaca statistik ini, saya harus memeriksa ponsel saya untuk melihat berapa banyak aplikasi Google yang saya miliki, dan yang mana yang sering saya gunakan. Saya memiliki 3 aplikasi dan beranda Safari saya disetel ke Google.com.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan Pengoptimalan Kata Kunci Ekor Menengah

Menyoroti Bali Tour Sehari Penuh

Mengevaluasi Kecepatan Pemuatan Halaman Web