Strategi SEO untuk Pemasaran Digital Secara Profesional

Paling penting adalah Anda memberi tahu pelanggan masa depan Anda apa yang harus dilakukan selanjutnya. Berikan beberapa bentuk kontak, yang dapat mencakup nomor telepon Anda dan formulir sederhana di situs web Anda. Pastikan segala bentuk kontak yang Anda miliki terlihat jelas dan lebih disukai di atas flip. Jika orang tidak merasa terdorong untuk bertindak saat ini di situs Anda, mereka mungkin akan pergi dan mungkin tidak akan pernah kembali (kecuali jika Anda menggunakan pemasaran ulang). Anda perlu mengonversinya sekarang! Beri tahu mereka mengapa mereka harus bertindak sekarang. Penawaran paling selalu meningkatkan konversi. Pelanggan tentu berpikir apa yang telah Anda lakukan untuk saya belakangan ini. Penawaran juga tidak perlu mahal, dan bahkan yang kecil mungkin hanya mendorong mereka dari punuk terakhir untuk menjadi pelanggan.

Kapan saja Anda dapat menambahkan gratis di suatu tempat, itu hal yang baik. Sejak didirikannya IMPACT 10 tahun yang lalu, kami sebagai perusahaan telah menginvestasikan waktu dan upaya yang luar biasa untuk menciptakan konten yang bermanfaat dan mendalam serta artikel tentang strategi pemasaran masuk yang mendapatkan hasil. Komitmen itu telah membantu meningkatkan profil kami sebagai agensi jspo network 78 dan hari ini mendorong hampir 700.000 kunjungan ke situs web kami sebulan dan 30.000 pelanggan. Apa yang dimulai sebagai blog perusahaan kini telah menjadi publikasi merek yang lengkap - dan sekarang, dengan begitu banyak pemasar, pro penjualan, dan pemimpin bisnis mengunjungi situs kami setiap bulan, kami sering ditanyai apa yang kami anggap sebagai sebagian dari hebat lainnya. blog pemasaran inbound.

Sejujurnya, ada banyak sumber daya pemasaran yang berbeda di luar sana, tetapi tidak semua dari mereka akan memiliki dampak langsung, bottom-line pada bisnis Anda dan / atau karir Anda. Itulah sebabnya kami memilih sendiri 25 blog pemasaran masuk berikut, karena mereka sebenarnya akan membantu Anda menyusun strategi pemasaran digital yang menghasilkan pendapatan dan jspo network 73 mengembangkan secara profesional (dan sebagai pemimpin bisnis). Menurut pendapat kami, blog-blog ini baik, karena tidak ada kata yang lebih baik, membuat ketagihan. Apakah Anda seorang CEO, blogger, manajer kantor, atau penulis konten, berikut adalah daftar blog pemasaran masuk yang tidak dapat Anda lewatkan. Dapatkan blog pemasaran inbound yang bagus, HubSpot tanpa diragukan lagi, induk dari semua pemasaran inbound. Blog perusahaan dipenuhi dengan konten yang sebagian besar pemasar yang kita kenal, termasuk tim di sini di IMPACT, membaca dengan religius.

DigitalMarketer adalah komunitas online utama bagi para profesional pemasaran digital. Misi perusahaan adalah menggandakan ukuran 10.000 bisnis dalam lima tahun ke depan dan melakukan hal ini dengan menunjukkan kepada pemasar, pengusaha, dan pemilik bisnis bagaimana jspo network 66 menjalankan kampanye pemasaran digital yang efektif yang mendorong lebih banyak lalu lintas, penjualan, dan keuntungan. Blog perusahaan berisi artikel-artikel pendidikan praktis tentang semua aspek pemasaran digital, dengan banyak teknik yang telah diuji oleh tim pakar pemasaran perusahaan sendiri. Alasan mengapa situs web dan konten Anda tidak mendapat peringkat yang baik. Pelatih Pemasaran Konten, 5+ Tahun Manajemen Proyek dan Pengalaman Pemasaran Digital. Sebagai konsultan JSPO pemasaran konten di IMPACT, salah satu tantangan paling umum yang saya temui dengan klien ketika kami pertama kali mulai bekerja sama adalah bahwa situs mereka tidak memiliki peringkat yang baik di mesin pencari.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan Pengoptimalan Kata Kunci Ekor Menengah

Menyoroti Bali Tour Sehari Penuh

Mengevaluasi Kecepatan Pemuatan Halaman Web