Alat Perlengkapan Untuk Bayi yang Sehat

Saya terus melakukan ini sampai empat gigi teratasnya datang pada saat yang sama beberapa bulan yang lalu dan dia menolak botol selama berhari-hari jadi saya berhenti memberi mereka, dia 10 bulan sekarang dan ikatan menyusui kami kuat. Anda dapat belajar banyak dari konsultan laktasi. Selama kedua kehamilan saya melihat beberapa konsultan laktasi dan saya dapat mengatakan bahwa masing-masing memiliki teknik yang berbeda untuk menunjukkan kepada saya. Karena payudaraku berada di sisi yang lebih besar, salah satunya menyarankan menggulung pencuci wajah dan meletakkannya di bawah payudaraku sebagai penopang. Yang lain menunjukkan kepada saya posisi makan yang berbeda, saya menyukai tempat persilangan dengan bantal di bawahnya atau tempat sepak bola, saya juga menyukai posisi berbaring ketika bayi saya bertambah besar.

Saya menggunakan pelindung puting di rumah sakit tetapi bidan tidak mengizinkan saya membawanya pulang dan mengatakan saya perlu membeli sendiri, tetapi saya lakukan ketika LC mengunjungi saya di kunjungan rumah, dia mengatakan itu salah dan mereka seharusnya memberikannya kepada saya. Dia juga mengatakan ukuran perisai terlalu kecil dan menyebabkan perisai mencubit ketika bayi saya mengisap, dia memberi saya ukuran yang lebih besar dan itu bekerja lebih baik. Ketika saya hamil dengan putra saya beberapa minggu sebelum kelahirannya, bidan saya memberi rlr treatment 71 saya rujukan untuk menemui konsultan laktasi pribadi, yang kebetulan merupakan salah satu LC yang pernah saya lihat ketika saya memiliki anak perempuan, karena ia juga bekerja shift di rumah sakit. Saya menjelaskan pengalaman menyusui saya kepadanya dan dia mengatakan kepada saya bahwa saya harus merasa bangga menyusui selama lima bulan dan dia menulis sebuah.

Tetap di rumah sakit sampai menyusui tercapai, gunakan keahlian bidan. Saya tinggal di rumah sakit selama tujuh hari dengan putri saya, tiga sampai empat hari diharapkan dengan operasi caesar dan kemudian mereka menyarankan saya tinggal sampai masalah menyusui saya selesai. Saya akan merekomendasikan rlr treatment 73 tinggal di rumah sakit selama mungkin jika Anda memiliki bantuan ahli dari berbagai staf medis jika Anda membutuhkannya, begitu Anda pulang ke rumah sendiri, terlepas dari kunjungan bidan untuk minggu pertama. Bersama putra saya, saya tinggal selama lima hari dan saya merasa itu tepat untuk kesembuhan saya dan membangun menyusui. Dengan putri saya, tangan bidan menyatakan saya untuk memberi istirahat puting saya yang retak, pada suatu malam saya memiliki dua bidan duduk di kedua sisi tangan saya masing-masing mengekspresikan satu payudara, saya merasa seperti sapi perah tetapi akan berterima kasih selamanya atas kebaikan bidan.

Miliki rencana cadangan tetapi jangan menyerah. Saya selalu berpikir itu baik untuk memiliki rencana cadangan, saya punya botol dan steriliser siap di rumah yang saya butuhkan saat saya sedang mengeluarkan ASI di antara waktu menyusui. Saya juga membeli susu formula dan rlr treatment 74 memberikan top-up putri saya untuk menambah berat badannya. Bersama putra saya, saya secara eksklusif disusui selama delapan minggu sampai mereka memberi tahu saya saat check-up, ia membutuhkan top-up formula karena ia tidak mendapatkan cukup berat. Alih-alih memukuli diri sendiri, saya membeli susu formula dan bersyukur ada alternatif untuk menambah ASI saya dan bayi saya sehat, bahagia, dan diberi makan dengan baik. Dengan top-up rlr laundry treatment selalu menyusui dulu dan kemudian berikan botolnya jika masih lapar, jangan lewatkan ASI karena persediaan ASI Anda akan berkurang. Juga, gunakan dot peristaltik, yang meniru gerakan mengisap menyusui untuk menghindari kebingungan puting susu saat mencampur makanan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan Pengoptimalan Kata Kunci Ekor Menengah

Menyoroti Bali Tour Sehari Penuh

Mengevaluasi Kecepatan Pemuatan Halaman Web