Konten adalah Cara Terbaik untuk Memberi Tahu Semua Klien

Setiap persona memiliki minat masing-masing, jadi Anda harus mengirim mereka email yang ditargetkan berdasarkan minat tersebut. Dengan OptinMon, Anda dapat menargetkan persona pembeli tertentu berdasarkan minat mereka, lalu mengelompokkan atau menandai orang-orang tersebut sesuai dengan layanan pemasaran email Anda. Ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan kampanye pemasaran email Anda dengan masing-masing persona pembeli Anda, meningkatkan penjualan Anda secara keseluruhan. Mari kita lanjutkan dan atur ini dengan Optin. Untuk keperluan tutorial ini, katakanlah Anda ingin mengelompokkan pengunjung yang tertarik dengan iklan Facebook. Anda dapat membuat penawaran yang ditargetkan untuk orang-orang itu, seperti ini segmen dengan magnet timah. Setelah Anda membuat formulir optin yang ditargetkan, Anda harus menampilkannya kepada orang-orang yang tertarik dengan iklan Facebook.

Jika Anda memiliki kategori iklan Facebook di blog Anda, maka Anda dapat menargetkan siapa saja yang membaca posting dari kategori itu. Untuk mengatur ini, buka tab Aturan Aturan dan tambahkan kondisi jalur URL saat ini. Berikutnya, pilih berisi dari menu tarik-turun dan masukkan jalur URL untuk kategori iklan Facebook Anda (mis., Blog / facebook-ads) penargetan tingkat halaman. Sekarang, sembulan ini akan ditampilkan kepada pengunjung yang membaca tulisan dari kategori iklan Facebook. Selanjutnya, Anda harus mengintegrasikan formulir optin ini dengan penyedia email Anda sehingga pelanggan baru secara otomatis sby seo lead 14 ditandai dengan minat iklan Facebook. Untuk melakukan ini, buka tab Integrasi. Kemudian pilih penyedia email Anda. Jika penyedia email Anda mendukung tag atau urutan, Anda juga dapat memilihnya tambahkan integrasi. Itu dia! Sekarang formulir optin Anda akan ditampilkan kepada pengunjung dengan minat tertentu.

Ketika mereka memilih ikut, mereka akan secara otomatis ditandai dengan minat itu, sehingga Anda dapat mengirim mereka serangkaian email yang ditargetkan. Untuk bantuan dalam membuat penjawab otomatis Anda, lihat pos kami di 6 langkah untuk membuat rangkaian penjawab otomatis email yang efektif. Memulihkan Pengunjung yang Ditinggalkan dengan Retargeting OnSite. OptinMon tidak hanya terbatas pada formulir optin. Anda juga dapat menggunakan sby seo lead 16 penargetan ulang di lokasi OptinMon untuk mengonversi pengguna menjadi pelanggan sebelum mereka pergi. Penargetan ulang adalah saat Anda membawa petunjuk kembali ke penawaran Anda setelah mereka mengabaikannya. Penargetan Ulang biasanya membutuhkan iklan berbayar (seperti iklan yang tampaknya “mengikuti Anda” di web). Namun, dengan penargetan ulang di lokasi OptinMonster, Anda tidak perlu membayar sepeser pun untuk membawa arahan ini kembali ke penawaran Anda dan meningkatkan penjualan Anda.

Katakanlah seseorang mengunjungi halaman penjualan Anda tetapi tidak memasukkan produk ke keranjang mereka. Mungkin mereka masih memiliki beberapa pertanyaan sebelum mereka siap untuk membeli, atau mungkin penawaran itu tidak cukup menarik bagi mereka. Anda dapat menargetkan ulang orang itu dengan mendeteksi kapan mereka akan meninggalkan situs Anda (menggunakan niat keluar). Kemudian, Anda dapat membawanya kembali ke penawaran Anda, dan / atau membantu sby seo lead 17 mereka untuk mengatasi segala keberatan atau hambatan dalam cara melakukan pembelian itu. Cara Membuat Bilah Pemberitahuan Situs Web untuk Menjaga Informasi Pengunjung. Apakah Anda memperbarui layanan situs web Anda dan mencari cara terbaik untuk memberi tahu semua klien Anda? Terkadang frustasi untuk mencari cara paling efektif untuk mengkomunikasikan informasi ini.

Ada solusi yang lebih mudah: bilah pemberitahuan situs web. Itulah sebabnya, dalam posting ini, kami akan menjelaskan apa itu bar notifikasi situs web, lihat 5 contoh bar notifikasi yang luar biasa dari situs web populer, dan tunjukkan cara membuat bar notifikasi situs web dengan OptinMon. Di akhir artikel ini, Anda akan tahu persis cara seo sby membuat bilah notifikasi di situs web Anda. Kemudian Anda dapat memperbarui klien Anda pada semua perubahan paling kritis perusahaan Anda. Apa itu Bilah Pemberitahuan Situs Web? Bilah pemberitahuan situs web adalah spanduk kecil yang berada di bagian atas situs web Anda dan memberikan informasi kepada pengunjung Anda tanpa menghalangi konten apa pun. Anda mungkin pernah melihat ini sebelumnya. Mereka terlihat seperti ini Bilah pemberitahuan situs web OptinMon Jenis kampanye ini efektif untuk berbagi informasi seperti Berbagi penawaran promosi baru.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menyoroti Bali Tour Sehari Penuh

Melakukan Pengoptimalan Kata Kunci Ekor Menengah

Pengoptimalan Internal SEO dan Peningkatan Konversi