Memahami Lebih Jauh untuk SEO Pencarian Suara

Dengan memberikan informasi bermanfaat seperti jam Anda, lokasi Anda, dan gambaran umum tentang apa yang Anda lakukan, Anda memberi Google alat yang diperlukan untuk dapat menghasilkan SERP atau bahkan lebih baik, cuplikan fitur dengan bisnis Anda. Anda juga dapat menggunakan beberapa taktik lain yang telah kami diskusikan di atas untuk meningkatkan kemungkinan Anda ditemukan dan ditampilkan. Gunakan data terstruktur untuk menambahkan detail dan konteks ke halaman-halaman di situs web Anda, membuat halaman FAQ, dan menulis konten yang bermanfaat. Hasil pencarian suara rata-rata memiliki 1.199 saham Facebook dan 44 Tweet.

Itu berarti bahwa asisten suara cenderung menyukai konten yang telah mendorong keterlibatan yang signifikan pada platform sosial. Alih-alih, fokuslah untuk menghasilkan konten yang menarik dan berkualitas tinggi. Kami akan membahas lebih lanjut dalam Tip # 10. SEO Penelusuran Suara Mur dan Baut. Tips 7 hingga 10 adalah tips dasar, terkait situs web yang harus Anda terapkan sebelum menyelam lebih jauh ke SEO pencarian suara. Miliki Website yang Responsif seo per kota 22 Jika pengguna mencari bisnis lokal menggunakan asisten pribadi di ponsel mereka, asisten akan menghasilkan daftar hasil terbaik saat itu juga. Demikian pula, jika Anda meminta asisten virtual di rumah untuk melakukan hal yang sama, daftar itu akan dikirim ke telepon Anda.

Anda tidak dapat mengoptimalkan situs web Anda untuk pencarian suara kecuali itu ramah seluler. Situs web yang berkualitas dan responsif selalu menang dibandingkan yang lain. Tingkatkan kecepatan situs Anda Halaman hasil pencarian suara rata-rata dimuat dalam sekitar 4,6 detik. Ini 52% lebih cepat dari halaman rata-rata. Mesin telusur mengenali bahwa pengguna seo per kota 23 penelusuran suara ingin dan membutuhkan hasil dengan cepat, sehingga mereka cenderung membuang halaman yang tidak dimuat dengan cepat. Gunakan Wawasan Kecepatan Halaman Google untuk menguji halaman situs web Anda dan pastikan terserah. Amankan situs web Anda dengan SSL 70,4% dari halaman hasil Google Home diamankan dengan HTTPS.

Itu berarti bahwa jika situs web Anda tidak diamankan, Anda memiliki peluang lebih kecil untuk ditemukan. Ini mudah dan cepat, jadi pastikan untuk menjaganya. Berusahalah meningkatkan peringkat pencarian organik keseluruhan dan membangun backlink. Nilai Ahrefs Domain rata-rata dari hasil Beranda Google adalah 76,8. Untuk referensi, situs web surat kabar di Minnesota, MinnPost, memiliki Peringkat Ahrefs 77. Jika situs web resmi seo per kota 24 cenderung melakukan lebih baik dalam hal pencarian suara, itu berarti asisten virtual yang menggunakan pemrosesan bahasa alami memiliki standar yang sama dengan mesin pencari yang mereka gunakan untuk menghasilkan hasil Tidak mengherankan di sana.

Jadi statistik ini tidak boleh mengubah strategi SEO organik Anda. Pencarian suara memberikan kualitas, konten komprehensif yang menghasilkan backlink dan mendorong keterlibatan dan begitu pula mesin pencari. Terus menghasilkan konten berkualitas dan membangun backlink white hat. Mesin pencari akan memperhatikan. Penelusuran Suara dan SEO: Pengambilan Kunci. Jika Anda membutuhkan penyegaran, ingatlah bahwa SEO https://seotunggal.com/category/wilayah/ penelusuran suara sangat sederhana. Ingatlah untuk menerapkan pengetahuan berikut. Sebagai pengunjung situs web, itu bukan masalah besar pencarian hanya tidak memenuhi apa yang Anda cari, sehingga Anda dapat memilih untuk mencari sesuatu yang lain.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan Pengoptimalan Kata Kunci Ekor Menengah

Menyoroti Bali Tour Sehari Penuh

Mengevaluasi Kecepatan Pemuatan Halaman Web