Memudahkan Analisis SEO Lebih Lanjut

Hampir semua hal dapat memengaruhi RKPT Anda. Karena tidak ada dua kampanye yang sama dalam tujuan, audiens, dan banyak lagi, tidak mengherankan bahwa RKPT sangat bervariasi. Gunakan tolok ukur yang Anda temukan sebagai titik awal. RKPT Anda dapat bervariasi menurut industri dan sesuai dengan tujuan dan pendekatan Anda. Dengan itu, Anda masih dapat menerapkan beberapa metode yang terbukti meningkatkan RKPT Anda dengan cepat. Pertama, panggil penargetan audiens Anda. Sejauh ini faktor penentu terbesar untuk meningkatkan RKT dan profitabilitas keseluruhan. Menargetkan pemirsa yang salah akan memberi Anda RKPT yang buruk dan konversi yang mahal (jika ada). Selanjutnya, sesuaikan materi iklan bergambar Anda. Terus mengujinya sampai Anda menemukan yang mendorong klik terbanyak. Berbicara kepada audiens Anda saat menggunakan iklan jaringan pencarian. Komunikasikan nilai, dan klik akan muncul.
Leverage alat AdWords yang ada seperti ekstensi iklan yang telah terbukti meningkatkan RKT.
Ada dua metodologi penawaran utama. Pemasar PPC baik menggunakan alat pihak ketiga seperti Acquisio Turing untuk penawaran otomatis atau mereka melakukan penawaran manual di tingkat penerbit. Jadi mana yang lebih baik? Tidak ada jawaban yang benar karena setiap kampanye, setiap bisnis, dll unik dan ada pro dan kontra untuk masing-masing. Dalam banyak kasus, jenis penawaran ditentukan oleh preferensi dan sasaran pengiklan. Cuplikan layar slide dari Penawaran Otomatis. Kami new seo bogor 9 menggabungkan pasukan dengan salah satu klien agensi favorit kami, Hanapin Marketing, untuk membicarakan strategi penawaran. Direktur Layanan melihat pro dan kontra dari penawaran manual versus penawaran otomatis. Di sisi Hanapin, Manajer Akun Senior, Stephanie White, melihat secara mendalam strategi penawaran yang akan diterapkan dan alasannya. Salinan webinar tersedia di sini untuk siapa saja yang melewatkannya, tetapi Anda juga dapat membaca untuk mengetahui beberapa wawasan yang dibagikan.

Dengan penawaran manual, manajer kampanye ada di kursi pengemudi yang menyesuaikan tawaran pada grup iklan dan kata kunci di tingkat penerbit. Jenis penawaran ini mengharuskan manajer kampanye untuk benar-benar memahami pelelangan untuk membuat keputusan strategis. Beberapa manfaat utama dari penawaran manual adalah bahwa pemasar memiliki kendali penuh atas penawaran mereka. Mereka juga mendapat manfaat dari dapat bereaksi cepat dalam pelelangan. Misalnya, jika Anda ingin new seo bogor 10 meningkatkan tawaran hanya pada satu kata kunci dalam kampanye karena penjualan yang akan datang, Anda dapat melakukannya. Demikian pula, manajer kampanye tidak memiliki seluruh kampanye diambil alih oleh strategi penawaran tertentu. Dari hal ini, manajer kampanye bisa lebih terperinci dengan penawaran manual daripada dengan otomatis. Namun, semakin banyak akun semakin banyak waktu yang dibutuhkan untuk mengoptimalkan masing-masing.

Semakin besar dan kompleks akun, semakin besar tantangannya. Dengan ratusan kata kunci dan puluhan grup iklan yang berpotensi, ada lebih banyak yang perlu dipertimbangkan dan lebih banyak penyesuaian untuk dilakukan untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Selain itu, faktor kesalahan manusia tidak dapat dihindari ketika kita melakukan sesuatu secara manual. Terlebih lagi adalah bahwa dengan penawaran manual, manusia cenderung menyesuaikan tawaran dengan angka bulat tepat seperti 25 sen atau 10 sen untuk memudahkan analisis lebih lanjut, sedangkan dalam penawaran http://www.jasaseosemarang.com/jasa-seo-bogor/ otomatis mesin akan menyesuaikan tawaran dengan $ .o8 atau $ 1.26 atau yang tidak rata atau angka ganjil yang dianggap perlu untuk mendorong hasil kinerja. Hanapin banyak menggunakan penawaran manual. Tetapi kadang-kadang akun begitu besar sehingga penawaran manual menjadi terlalu banyak untuk dikelola dan di sinilah penawaran otomatis benar-benar bersinar. Dibutuhkan tim PPC yang sangat besar dan berbakat untuk mencapai hal yang sama seperti yang dapat dilakukan oleh penawaran otomatis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan Pengoptimalan Kata Kunci Ekor Menengah

Menyoroti Bali Tour Sehari Penuh

Mengevaluasi Kecepatan Pemuatan Halaman Web