Mengubah Cara SEO Harus Bekerja Dengan Benar

Sebelum pembaruan ini, orang akan dan bisa lolos dengan konten berputar serta berkualitas rendah dengan kata kunci yang tepat ditempatkan di dalamnya dan peringkat dengan itu. Ini membunuh sebagian besar. Banyak situs afiliasi tertabrak serta situs yang hanya berfokus pada penjualan iklan di situs mereka. Sayangnya, seperti biasa situs yang layak situs juga terkena hanya karena kadang-kadang situs yang baik terkena pembaruan atau ada cukup konten yang buruk di situs untuk memicu filter. Inilah yang menjadi fokus Panda Konten Tipis, Konten Gandakan Konten Berkualitas Rendah. Hai Rasio Iklan terhadap Konten. Konten yang Tidak Disampaikan Berdasarkan Permintaan Pencarian. Konten Berkualitas Rendah Dikelilingi Oleh Tautan Afiliasi. Dengan Panda situs mana pun yang memiliki masalah ini terkena dan peringkat. Anda dapat dengan cepat melihat bahwa jika Anda menjalankan situs yang berbasis afiliasi atau iklan, Anda akan terkena algoritma ini.

Juga, jika Anda membuat konten hanya untuk mendapatkan peringkat tetapi tidak memberikan nilai kepada pencari Anda terkena dampak. Jadi hilanglah hari-hari libur hanya membuang konten ke peringkat dan tidak khawatir tentang interaksi pengguna dengan itu. Pembaruan Penguin berfokus pada taktik jahat untuk membangun tautan. Itu dirilis ke alam liar pada 24 April 2012 dan sejak itu telah langsung diintegrasikan ke dalam algoritma Google inti. Itu juga telah dibuat sedikit lebih berbelas kasih. Setelah rilis pertama new seo bandung 15 jika Anda terkena Penguin Anda tidak akan dapat memulihkan bahkan jika Anda membersihkan semuanya sampai algoritma dijalankan kembali. Yang berarti siapa pun yang terjebak dalam pembaruan ini dapat duduk selama 6 bulan atau lebih menunggu untuk kembali lagi. Awalnya itu juga akan mempengaruhi seluruh situs Anda di mana sekarang tampaknya lebih terisolasi ke halaman-halaman yang memiliki tautan buruk.

Memasukkan kata kunci di sekitar tautan Tautan berkualitas rendah Tautan Anchor Text yang tidak alami Perkenalan Alat Tolak Link. Ini sepertinya daftar kecil tetapi jika Anda membangun tautan yang merupakan hal-hal seperti spam komentar, spam forum, pengiriman direktori berkualitas rendah, pengiriman direktori artikel dan sebagainya, Anda mungkin akan terkena oleh algoritma ini. ini adalah tautan mudah yang dapat Anda buat sendiri dengan mudah dan meningkatkan kekuatan situs Anda secara artifisial. Bagaimana new seo bandung 16 ini mengubah cara SEO harus bekerja? Sebelum Penguin tautan apa pun adalah tautan yang bagus dan setelah itu Anda hanya ingin tautan berkualitas ke situs Anda sehingga kualitas versus kuantitas menjadi mantra baru untuk pembuatan tautan. Satu hal yang sangat menyedot adalah Anda sekarang bertanggung jawab atas semua tautan yang menunjuk ke situs Anda. Google telah menjadikan Anda polisi tautan mereka dengan menghukum Anda karena tautan yang berkualitas rendah mengarah ke situs Anda, bahkan jika Anda tidak membangun tautan ini.

Yang merupakan praktik membangun tautan buruk ke pesaing Anda untuk mencoba dan mempengaruhi peringkat situs web mereka secara negatif. Meskipun ini tidak berfungsi di situs dengan profil tautan yang kuat, situs yang lemah dapat terpengaruh. Konsensus mengenai hal ini masih ada, beberapa profesional mengatakan itu tidak mungkin di mana orang lain mengatakannya. Secara pribadi, saya pikir itu mungkin, tetapi Anda lebih baik menghabiskan waktu untuk mendapatkan new seo bandung 17 peringkat dan reputasi situs Anda. Sepertinya tidak ada pembaruan yang menjalankan Malam Tahun Baru tetapi di sini ada pemikiran saya tentang ini. Jika Anda menggunakan Praktik Terbaik Google, Anda tidak perlu khawatir tentang pembaruan. Itu tidak berarti Anda tidak harus memperhatikan mereka tetapi memiliki keyakinan bahwa SEO Anda tepat dan solid karena Anda menggunakan taktik topi putih solid dan bukan lubang loop terbaru atau sesuatu yang Google belum menangkapnya karena kemauan.
   
Saya tahu pembaruan itu menakutkan dan Anda tentu harus memperhatikannya tetapi juga perlu diingat bahkan ketika Anda terpengaruh untuk duduk rapat dan melihat apakah itu permanen. Kadang-kadang terjadi hal-hal yang bertepatan dengan pembaruan, tetapi mereka tidak terkait. Jika Anda merasa seperti Anda terkena pembaruan audit situs Anda dan perhatikan dengan jujur ​​apa yang Anda lakukan untuk mengoptimalkan situs dan jika ada sesuatu yang bisa membuat Anda dalam masalah. Jika demikian, ambil langkah untuk membereskannya. Tetap di atas pembaruan dan pikirkan tentang gambaran yang lebih besar dari apa yang Google coba capai dengan pembaruan. Alih-alih bermain game, sistem menggunakan informasi https://seotunggal.com/jasa-seo-bandung/ yang mereka berikan agar Anda tetap terdepan dalam hal-hal yang akan datang dan mencoba dan memahami gambaran yang lebih besar dari apa yang mereka coba capai. Meskipun sepertinya tidak ada pembaruan Malam Tahun Baru juga perlu diingat bahwa Google melakukan banyak hal selama liburan dan cenderung mendukung perusahaan besar seperti Amazon, Walmart & Target untuk pencarian yang melibatkan niat beli.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menyoroti Bali Tour Sehari Penuh

Mengevaluasi Kecepatan Pemuatan Halaman Web

Melakukan Pengoptimalan Kata Kunci Ekor Menengah