Pakaian Harus Senyaman Mungkin Untuk Anak Anda

Masalah sensorik dengan pakaian secara khusus terkait dengan indera peraba atau sistem sentuhan. (Baca lebih lanjut tentang pengertian sentuhan) Bagi Isaac, otaknya mendapatkan begitu banyak sinyal bahwa celana berada di kakinya, sehingga sulit baginya untuk fokus pada hal lain. Dia menganggap ini sebagai tidak nyaman dan mulai menangis membayangkan memakai celana itu. Sebagian besar anak yang memiliki masalah sensorik dengan pakaian akan sering bereaksi seperti ini. Bahkan, itu bisa menjadi kemarahan penuh dan cocok total untuk sepasang kaus kaki. Sebagai orang tua, ini membuat frustrasi dan melelahkan. Mungkin juga sulit untuk memahami mengapa mereka tidak bisa memakai celana. Kami bahkan mungkin memaksa mereka untuk melakukannya. Tapi, anak-anak kita benar-benar berteriak karena celana itu mungkin benar-benar menyakitkan. Mereka tidak menjadi buruk ketika mereka menolak untuk mengenakan jins, kaus kaki, atau apa pun, itu hanya bagaimana otak mereka bekerja, dan mereka tidak cukup tahu bagaimana cara memasukkannya ke dalam kata-kata.

Banyak anak yang memiliki masalah sensorik dengan pakaian juga tidak suka menjadi berantakan atau khusus tentang apa yang akan mereka sentuh dan bahkan mungkin makan. Itu karena semua kegiatan itu terkait dengan rasa sentuhan. Jika Anda melihat anak Anda memiliki sensitivitas umum, pergilah ke segala sesuatu tentang sensitivitas sensorik untuk mempelajari lebih lanjut. Apa yang Harus Anda Lakukan Tentang baby slabber Masalah Sensorik dengan Pakaian? Mari kita bicara tentang dasar-dasar karena ini adalah tempat kita semua harus mulai ketika kita menghadapi masalah sensorik anak dengan pakaian. Dan jujur, hanya dengan memiliki rencana sederhana ini akan memberi Anda banyak kedamaian dan merobohkan tingkat frustrasi beberapa pasak karena Anda akan memiliki rencana yang dapat Anda mulai sekarang. Cobalah untuk mengerti Kedengarannya seperti detail kecil, tetapi jangan mengabaikan langkah ini karena inilah yang membantu kita menjaga kewarasan kita.

Saat Anda merasa frustrasi atau lelah dengan masalah sensorik anak Anda dengan pakaian, coba bayangkan betapa tidak nyamannya hal itu bagi mereka. Manfaat tambahan untuk ini adalah bahwa seiring waktu, anak Anda akan melihat pemahaman Anda dan mulai berkomunikasi dengan lebih baik karena mereka tahu Anda mendapatkannya dan ada untuk mereka. Sangat keren ketika itu terjadi. Jangan Paksa begitu menggoda, tetapi memaksa sepasang kaus kaki, celana, atau gaun berenda baby slabber 67 yang indah dapat memiliki efek yang sangat merugikan pada sistem sensor mereka, membuat masalah menjadi lebih buruk. Belum lagi mereka akan lebih banyak bertarung dengan Anda di masa depan karena mereka pikir Anda tidak akan mendapatkannya dan tidak ada di sana untuk membantu. Berikan waktu ekstra Ini sulit bagi saya, saya selalu mendorong semuanya ke menit terakhir, tetapi ketika Anda tahu anak Anda memiliki masalah sensorik dengan pakaian, ini bisa menjadi pengubah permainan total. Satu hal yang tidak saya sebutkan sebelumnya adalah bahwa sistem sensorik anak selalu berfluktuasi, yang berarti bahwa apa yang mengganggu mereka pada suatu hari mungkin bukan yang berikutnya.

Untuk beberapa anak, mungkin sulit untuk memprediksi kapan mereka akan mengalami kehancuran total atas celana jeans tersebut. Memiliki waktu ekstra untuk menyelesaikannya mungkin persis seperti yang Anda butuhkan. Segera setelah anak-anak merasa memiliki kendali atas apa yang dialami tubuh mereka, mereka lebih bersedia untuk mendorong diri mereka keluar dari zona nyaman mereka. Jika memungkinkan, beri mereka dua pasang celana untuk dipilih, idealnya dari tekstur yang berbeda atau pas. Jika mereka tidak yakin, Anda dapat membicarakan perbedaannya Anda dapat memilih baby slabber 69 celana hitam tanpa kancing, atau celana jeans ini dengan ritsleting dan jepret. Yang mana yang ingin Anda pakai hari ini? Pikirkan pakaian yang ramah indra Meskipun setiap anak memiliki keunikan, sebagian besar masalah sensoris dengan pakaian adalah karena jahitan pada kaus kaki atau celana, atau preferensi yang kuat untuk pakaian yang nyaman seperti celana olahraga.

Meskipun beberapa anak lebih suka pakaian ketat, juga. Perhatikan apa yang anak Anda keluhkan atau sukai. Untuk ia sangat tidak suka jeans dan celana apa pun yang memiliki kancing atau ikat pinggang yang bisa disesuaikan. Saya tahu persis apa yang mengganggunya, jadi dalam kasusnya, memiliki celana nyaman pinggang elastis akan sangat membantu. Mungkin berbeda untuk anak Anda. Gunakan batas waktu juga membenci, mungkin lebih dari sekadar jeans, kemeja kancing. Saya memintanya untuk celemek makan bayi mengenakan ini ke gereja kadang-kadang, yang benar-benar menantang baginya. Dia sering mengakui jika dia tahu dia bisa melepasnya begitu kita kembali ke rumah. Jika Anda memiliki pakaian khusus yang Anda ingin anak Anda kenakan, maka memberi tahu mereka kapan mereka akan melepasnya akan membantu. Dapatkan bantuan lebih lanjut Jika Anda mencoba semua langkah di atas dan tampaknya tidak bisa menyelesaikan pertempuran sehari-hari tentang pakaian apa yang akan dikenakan anak Anda, saya akan merekomendasikan evaluasi sensorik dengan terapis okupasi, yang bisa berupa sangat membantu untuk Anda dan anak Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan Pengoptimalan Kata Kunci Ekor Menengah

Menyoroti Bali Tour Sehari Penuh

Mengevaluasi Kecepatan Pemuatan Halaman Web