Fasilitas Terbaik Pengasuhan Anak Terbaik

Apakah Anda akan merasa nyaman memberi tahu kerabat Anda bagaimana Anda ingin segala sesuatunya selesai? Apakah Anda pikir Anda dan kerabat ini akan mampu mengatasi konflik yang muncul? Jika tidak, mungkin tidak ada gunanya membahayakan hubungan Anda dengan menciptakan situasi yang berpotensi tidak stabil. Jika Anda mempertimbangkan masalah ini dan masih ingin melanjutkan dengan perawatan relatif, jelaskan sejak awal tentang pembayaran (jika ada uang yang terlibat), jam dan tugas, dan pastikan untuk memiliki rencana cadangan untuk hari-hari ketika pengasuh Anda sedang sakit atau pergi. Berapa biaya perawatan relatif? Terserah Anda, meskipun Anda mungkin ingin setidaknya menawarkan uang saku mingguan untuk biaya yang berkaitan dengan merawat anak Anda. Pengasuh adalah seseorang yang merawat seorang anak di rumah Anda untuk waktu yang singkat dan dibayar per jam. Meskipun mereka sering adalah siswa sekolah menengah atas, mahasiswa dan bahkan guru yang mencari uang tambahan juga mungkin tertarik untuk bekerja sebagai pengasuh anak.

Ketersediaan hari kerja mereka yang terbatas, pengasuh anak biasanya digunakan pada akhir pekan atau malam hari untuk sesekali keluar malam. Pengasuh bayi profesional Jika yang Anda inginkan adalah seseorang yang akan membuat anak Anda bahagia selama beberapa jam, pengasuh anak adalah solusi yang murah. Kontra pengasuh bayi Babysitter biasanya tidak dilatih dengan cara formal apa pun dan mungkin tidak memiliki cukup pengalaman untuk dapat merawat anak-anak dengan benar. Mereka cenderung bekerja dengan baik dengan anak-anak usia sekolah yang cukup mandiri. Dan karena pengasuh anak biasanya siaga, ketersediaannya tidak selalu diberikan. Anda mungkin diharapkan membayar transportasi ke dan dari rumah Anda, serta tarif yang lebih tinggi selama berjam-jam setelah tengah malam dan akhir pekan hari libur. Pro pengasuh wonderpad 24 semalam Jika Anda bekerja shift malam, itu menyenangkan untuk mengetahui anak Anda di tempat tidurnya sendiri dengan segala yang mungkin ia butuhkan atau inginkan di sana.Kontra pengasuh malam.Jika anak Anda sulit tidur di malam hari, tidur nyenyak yang rentan terhadap mimpi buruk atau memiliki masalah mengompol.

Anda mungkin lebih baik dengan seseorang yang lebih akrab dengan anak seperti kakek nenek, bibi atau kerabat dekat lainnya. atau teman. Berapa biaya pengasuh semalam? Pengasuh malam biasanya menerima tarif per jam yang sama dengan pengasuh siang hari di daerah Anda. Di mana Anda memutuskan untuk meninggalkan bayi Anda dalam penitipan siang kelompok, penitipan anak di rumah, bersama pengasuh atau kerabat hadir dengan serangkaian manfaat dan tantangannya sendiri. Persempit pilihan mana yang tepat wonderpad 26 untuk Anda dan keluarga dengan mempertimbangkan hal-hal berikut. Apakah jadwal Anda fleksibel atau kaku? Apakah Anda sering bekerja lembur tanpa terduga? Apakah Anda dapat meninggalkan tempat kerja Anda setiap hari pada waktu yang bersamaan. Apa yang bisa Anda bayar setiap bulan Seberapa dekat Anda ingin anak Anda berada di rumah atau bekerja di siang hari. Dan apakah lokasi penitipan itu akan menjadi masalah jika Anda tidak pergi bekerja hari itu. Apakah Anda merasa nyaman mengelola seseorang di rumah Anda dan / atau tinggal di rumah Anda sepenuh waktu.

Apakah Anda memerlukan penitipan anak setiap hari atau hanya beberapa jam seminggu. Jika Anda tahu Anda ingin menempatkan bayi Anda di penitipan anak, tidak pernah terlalu dini untuk mulai melihat ke dalam program kelompok. Itu karena banyak fasilitas, terutama yang menerima bayi, sering memiliki daftar tunggu yang panjang terutama di kota-kota besar. Jika Anda ingin menyewa pengasuh anak atau memilih tempat penitipan anak di rumah (dan meskipun menemukan tempat di sana tidak begitu kompetitif seperti untuk program kelompok), Anda harus tetap memulai pencarian Anda setidaknya dua bulan sebelum Anda merencanakan untuk kembali bekerja. Jika Anda berencana untuk meninggalkan bayi dengan pengasuh relatif, pastikan wonderpad 36 untuk melakukan beberapa dry run dengan baik sebelum hari pertama Anda kembali bekerja jika pengaturan baru tidak berhasil untuk Anda atau kerabat Anda dan Anda perlu menemukan opsi cadangan. Di mana Anda dapat menemukan pengasuh. Siap memulai pencarian untuk penitipan anak Anda? Untuk pusat penitipan siang hari yang terakreditasi, mulailah dengan Asosiasi Nasional untuk Pendidikan Anak Kecil yang mengelola daftar fasilitas di dekat Anda dan diperbarui setiap minggu.

Anda juga dapat memeriksa situs web pemerintah negara bagian Anda - mereka sering memiliki direktori penyedia perawatan anak berlisensi, termasuk opsi penitipan siang hari di rumah, lokasi, detail kesehatan dan keselamatan, usia anak yang dilayani, kapasitas dan jam perawatan. Cara hebat lainnya untuk menemukan calon kedudukan tertinggi atau pusat terkemuka adalah dari mulut ke mulut. Jangan malu meminta orang tua yang Anda lihat di komunitas Anda di taman bermain, di kelas Mommy-and-Me, bahkan di meja sebelah di Starbucks jika mereka dapat merekomendasikan wonderpad clodistore pengasuh bayi yang hebat. Guru sekolah pembibitan dan dokter anak anak Anda juga merupakan sumber yang baik, seperti papan buletin di kantor dokter, perpustakaan, atau rumah ibadah Anda. Dan jika Anda mencari pengasuh tetapi ingin bantuan menemukan pengasuh yang tepat untuk keluarga Anda, ada lembaga yang berspesialisasi dalam membantu Anda menemukan pasangan yang cocok. Biasanya ada biaya yang terlibat, biasanya persentase dari gaji tahunan pengasuh, tetapi pengasuh diperiksa dan agensi terkemuka menawarkan jaminan penggantian. Tentu saja, terlepas dari di mana Anda menemukan pengasuh Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan Pengoptimalan Kata Kunci Ekor Menengah

Menyoroti Bali Tour Sehari Penuh

Mengevaluasi Kecepatan Pemuatan Halaman Web