Nikmati Layanan Terbaik Belanja Perlengkapan Bayi

Apakah Anda suka nadi konspirasi atau tidak tidak dapat disangkal bahwa waktu yang kami persembahkan untuk kecantikan sangat besar, untuk pilihan kita tentu saja, tidak ada yang mengharuskan kita untuk mencukur kaki kita atau menginvestasikan ratusan euro dalam krim anti-kerut, tetapi jika kita tidak melakukannya kita melawan semua yang telah kami pelajari, dan berenang melawan arus sendirian adalah sulit, saya ingin mengubah arus lebih banyak. Apa yang saya baca di buku Naomi Wolf, dan yang telah membuka dunia bagi saya (walaupun saya belum menyelesaikannya karena dalam bahasa Inggris yang cukup sulit), adalah bahwa standar ini selalu lebih tinggi ketika seorang wanita bertambah tua, singkatnya, dia harus semakin tua, berpura-pura tidak menderita efek waktu, selalu terlihat muda, tidak mengatakan usia, tampak diinginkan, atau itu akan dibuang seperti sepatu tua. Mungkin itu tidak terjadi dalam hidup, tidak selalu, tetapi inilah yang ditawarkan di TV dan Jane Fonda menjadi lebih baik jika mereka menggerakkan wajah mereka dan kami menoleransi mereka hanya karena mereka sangat baik dan dikenal.

Mengatakan ini terjadi karena seiring bertambahnya usia, seorang wanita memperoleh kebijaksanaan, kekuatan, uang dan karenanya kurang mudah dikendalikan dan lebih mandiri. Jadi mitos kecantikan lebih menyukai gadis yang sangat muda, cantik ya, tetapi dengan cara yang sangat segar dan polos, sehingga dia dapat lebih mengontrolnya. Sekali lagi, apakah Anda suka atau tidak, konspirasi konsep ini tidak dapat disangkal bahwa ketika seorang wanita bertambah tua, semakin banyak standar yang dikenakan dan terutama dalam berpakaian, disarankan untuk menutupi dirinya sendiri lebih dari itu bukan pemandangan yang bagus. Saya tidak pernah memiliki gagasan bahwa setelah 30, setelah 40, setelah 50 perlu clodi aman 16 untuk mengubah cara berpakaian seseorang, meninggalkan selera kita yang membedakan kita sebagai individu dan mengarahkan diri kita pada sesuatu yang memalukan, membosankan dan diberi label sebagai seperti seorang wanita. Karena ketika seorang wanita berumur dia diberitahu tentang hal-hal yang berkaitan dengan pakaian yang membuat Anda menggigil.

Lindungi diri Anda rok tentu disarankan di bawah lutut, lengan panjang bahkan di musim panas, garis leher praktis tidak ada seolah-olah Anda bersalah karena tidak lagi memiliki tubuh berusia 20 tahun dan jika Anda benar-benar ingin berbelok ke jalan dan tidak menutup diri di rumah, lebih baik tidak melakukannya. melihat terlalu banyak bola yang bisa membutakan seseorang. Karena kita tidak dianggap orang tetapi benda dekoratif yang berkeliling jalan untuk menghibur mata orang lain. Matikan dan sembunyikan hindari warna-warna cerah, kami tidak boleh memperhatikan Anda, Anda harus terlihat tanpa disadari karena Anda tidak lagi menarik bagi pandangan laki-laki (yang bahkan tidak benar) dan karena itu Anda tidak boleh melihat diri Anda sendiri karena Anda hidup dalam fungsi itu. Menjadi meyakinkan clodi aman 15 ambil pakaian seorang wanita tua, nenek tertentu dengan pakaian ketat dan jas atau cardigan lembut dengan saku sehingga semua orang dapat dengan mudah membingkai Anda dalam sesuatu yang tidak mengancam atau membuat tidak stabil.
   
Tolak selera Anda tidak lagi muda dan karena itu hal-hal tertentu yang tidak dapat Anda lakukan, Anda harus menutup dengan kehidupan Anda dan pensiun, tidak ada jaket kulit, tanpa jins ketat, tanpa t-shirt dan sepatu kets, kehidupan Anda sebelumnya sudah berakhir , tetap di sela-sela dan persembahkan diri Anda untuk mencari masa lalu saya. Beli pakaian mahal: apakah Anda menghasilkan uang? Bagaimanapun, para pemimpin yang memalukan yang harus Anda beli dengan harga tinggi, untuk membuat ekonomi berjalan dan karena kami clodi aman 17 ingin melihat Anda anggun, dan formal jadi silakan menghabiskan banyak uang. Jangan mengikuti mode: itu sesuatu untuk anak muda, Anda harus selalu memiliki tampilan yang sama, meyakinkan dan tidak aktif. Hanya dengan membaca hal-hal ini seharusnya membuat Anda sedikit marah, mengapa bersembunyi? Mengapa menyangkal selera Anda? Mungkin Anda adalah apel dengan payudara kecil dan bahkan pada gaun yang lurus di atas lutut sangat cocok untuk Anda, mengapa menyerah? Atau apakah Anda selalu menyukai gaya 50-an sedikit pin-up.

Tidak ada lagi busur di rambut atau kardigan Anda dengan ceri hanya karena Anda melewati 50. Namun, yang bisa terjadi adalah bahwa pada titik tertentu Anda tidak lagi merasa nyaman dengan hal-hal yang selalu Anda kenakan, bahwa Anda ingin meregangkan ujung-ujungnya, atau menutupi lengan. Nah, dalam hal ini Anda perlu memahami 3 hal clodi store 19 yang sangat penting sebelum melanjutkan. Ini adalah ketidaknyamanan saya yang sebenarnya atau itu adalah pemaksaan eksternal, ada seseorang atau sesuatu yang terus-menerus mengulangi saya bahwa saya tidak lagi harus mengenakan rok di bawah lutut dan setelah beberapa saat saya bertanya-tanya mungkin dia benar! Tidak, dia tidak benar, hanya Anda dan selera serta penilaian Anda yang penting, hidup terlalu bagus untuk berpakaian seperti yang dikatakan orang lain dan kemudian orang lain siapa. Begitu banyak Anda tidak bisa membuat mereka semua bahagia. Apakah perubahan yang Anda ingin meningkatkan atau menghukum tubuh Anda banyak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan Pengoptimalan Kata Kunci Ekor Menengah

Menyoroti Bali Tour Sehari Penuh

Mengevaluasi Kecepatan Pemuatan Halaman Web