Praktik Terbaik untuk SEO Situs web Berhasil

Firefox, Internet Explorer atau Chrome, di sisi lain, biasanya akan menampilkan hasil yang sama - tetapi mungkin ada variasi juga di sini. Kriteria ini jauh dari segalanya. Faktor-faktor yang juga digunakan Google untuk mempersonalisasi hasil pencarian adalah rahasia perusahaan yang dijaga dengan baik. Bagaimanapun, penting bagi optimasi mesin pencari situs web untuk mempertimbangkan peringkat situs Anda sendiri secara netral dan tidak jatuh ke dalam kesalahpahaman bahwa situs web tersebut terdaftar di tempat pertama dengan semua pengguna hanya karena itu terjadi di komputer rumah mereka. Apakah data saya aman. Banyak pengguna Internet bertanya pada diri sendiri pertanyaan ini, dan sejak skandal data seputar urusan NSA, masalah keamanan data menjadi semakin penting. Oleh karena itu, operator situs web harus membuat penawaran mereka seaman mungkin.

Misalnya dengan Secure Sockets Layer (SSL), protokol enkripsi yang digunakan untuk transmisi data aman di Internet. Beberapa situs web sudah memilikinya, tetapi banyak yang tidak. Sekarang ada angin baru dalam perdebatan tentang sertifikat SSL dan koneksi HTTPS. Google baru-baru ini mengumumkan di blognya, setelah sekian lama berspekulasi, bahwa penggunaan sambungan yang dienkripsi dengan aman Semarang Design 49 merupakan faktor peringkat. Pertama-tama, ini hanya berarti bahwa Google memeriksa apakah situs web memiliki sertifikat SSL, yang mungkin dapat menghasilkan keuntungan peringkat. Untuk permulaan, Google sedang merencanakan semacam masa transisi di mana sertifikasi SSL seharusnya hanya menjadi faktor peringkat yang lemah. Namun, di masa depan, ini harus diperluas dan diberi bobot lebih - sepenuhnya demi keamanan seluruh Internet.

Namun, perusahaan juga membatasi ledakan pengumuman tersebut. Lagi pula, kurang dari satu persen permintaan pencarian global telah terpengaruh sama sekali. Keamanan sebagai topik utama masa depan. Keamanan sebagai topik utama masa depan. Logika Google cukup sederhana: operator situs web yang menerima biaya sertifikasi SSL dari penawaran Semarang Design 43 mereka mungkin juga akan memiliki konten berkualitas tinggi untuk ditawarkan. Namun, para ahli sekarang khawatir bahwa logika ini akan dibalik dengan pengumuman bahwa sertifikat SSL dianggap sebagai keunggulan peringkat dan sertifikat lebih diutamakan daripada konten. Google, di sisi lain, menekankan bahwa konten terus memainkan peran yang lebih penting dalam hal peringkat daripada enkripsi situs web. Setidaknya tidak biasa Google berbicara begitu terbuka tentang faktor peringkatnya.

Pengumuman tersebut mungkin ada hubungannya dengan skandal NSA, karena keamanan dan enkripsi data telah dinyatakan sebagai salah satu prioritas utama oleh perusahaan dan menjadi bahan diskusi yang intens. Itulah sebabnya raksasa mesin pencari tidak hanya menawarkan contoh praktik terbaik untuk orientasi, tetapi juga banyak informasi dan bantuan tentang subjek tersebut. Google telah memberikan contoh yang sangat baik dengan layanannya sendiri sejak lama, sehingga pengguna dapat dengan aman menggunakan penawaran Semarang Design 37 seperti Gmail atau Drive. Untuk penyedia lain tidak semudah itu, karena meskipun sertifikat SSL disarankan saat membuat situs web baru, operator situs web yang ada ragu-ragu lebih lama lagi. Lagi pula, beralih ke SSL tidak dapat dilakukan tanpa usaha, sehingga banyak webmaster bertanya-tanya apakah upaya itu sepadan. Dengan pengumuman Google.

Perspektif sekarang telah berubah dan relevansi koneksi aman meningkat - tidak hanya dari perspektif SEO. Namun, keuntungan peringkat yang akan dibawa oleh suatu perubahan belum dapat dianggap pasti, itulah sebabnya menunggu sebelum peralihan tampaknya merupakan alternatif terbaik. Yang pasti, bagaimanapun, adalah bahwa keamanan situs web sekarang juga memainkan peran yang jauh lebih besar dalam hal pengoptimalan https://www.jasaseosemarang.com/category/design/ mesin pencari. Google berharap semakin banyak operator situs web yang mengenkripsi penawaran mereka dengan aman dengan menjadikan sertifikasi SSL sebagai faktor peringkat, pemenuhan keinginan ini kemungkinan besar akan lebih mungkin terjadi dalam jangka panjang. Masalah peringkat pelanggan saat ini membuat saya sadar akan alat diagnostik dari Google setelah sekian lama. Dengan fungsi di alat webmaster, yang dapat ditemukan di bawah item merangkak Anda dapat menunjukkan bagaimana Googlebot melihat sebuah halaman.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan Pengoptimalan Kata Kunci Ekor Menengah

Menyoroti Bali Tour Sehari Penuh

Mengevaluasi Kecepatan Pemuatan Halaman Web