Bisakah Memilih Strategi SEO yang Kuat dan Efektif

Ada nilai lebih di banyak orang berbeda dengan otoritas tinggi mengatakan sesuatu yang baik tentang bisnis Anda daripada beberapa orang yang sama terus mengulanginya. Ini bahkan lebih benar untuk SEO dan pembuatan tautan. Setelah Anda mendapatkan tautan bagus dari situs web lain dengan otoritas yang sangat tinggi salah satu harian utama, atau dr.dk, nilai untuk mendapatkan lebih banyak tautan darinya sangat terbatas. Akan ada nilai yang jauh lebih besar untuk mendapatkan tautan dari media besar lainnya juga. Kami sering menggunakan ini secara konkret dengan pelanggan yang memiliki strategi PR aktif. Seringkali, orang-orang PR mereka akan banyak fokus untuk membina beberapa dan hubungan baik di industri media, atau menyebarkan berita ke beberapa media yang paling relevan. Dari sudut pandang strategi PR murni, ini mungkin cukup baik, tetapi dalam hal SEO, ini bisa dilakukan dengan lebih baik.

Apa yang telah kami lakukan adalah mengidentifikasi semua media utama yang seharusnya memiliki tautan, dan kemudian memeriksa dari media mana mereka sudah memiliki tautan, dan dengan demikian mana yang hilang. Bersama dengan perusahaan PR, kami kemudian berbicara tentang bagaimana mereka dapat membuat beberapa cerita bagus yang menargetkan media yang hilang. Ini adalah strategi jababeka seo 2 yang sangat kuat dan efektif. Dan tentu saja, ini tidak hanya berlaku jika media besar yang Anda tuju dengan penggunaan PR. Ini juga berlaku jika Anda berkolaborasi dengan blogger terkenal, berupaya menciptakan hubungan dengan perusahaan lain, membuat sponsor, sertifikat, dll. Manfaat keragaman, jadi fokuslah untuk meliput lebih luas, daripada hanya mendapatkan lebih banyak liputan di mana Anda sudah berada dan miliki tautan dari. Tautan yang paling banyak mengklik bobot.

Terlepas dari bagaimana Anda melakukan pembuatan tautan, sangat penting hari ini untuk fokus pada fakta bahwa tautan yang Anda dapatkan adalah beberapa yang benar-benar dilihat dan disusahkan orang untuk diklik. Tautan yang tidak benar-benar dilihat oleh siapa pun atau yang ingin mereka klik memiliki efek yang jauh lebih kecil. Sehubungan dengan mis. strategi PR, oleh karena itu merupakan ide yang baik untuk memasukkan tautan jababeka seo 7 ke materi latar belakang yang menarik, statistik atau presentasi grafik, galeri gambar dan sejenisnya. di dalam artikel. Ini adalah sesuatu yang perlu diklik oleh orang-orang dan tautan itu akan dinilai lebih penting oleh Google. Sebaliknya, tautan footer dan tautan yang disembunyikan di laman yang tidak pernah dikunjungi orang akan memiliki nilai yang jauh lebih rendah - bahkan jika domain tempat mereka muncul sebenarnya memiliki otoritas tinggi. Link yang bagus akan mendapatkan rumah sendiri.

Tautan bukan hanya suara yang membantu meningkatkan otoritas Anda. Ini juga merupakan iklan teks untuk situs web Anda dan jika Anda mengikuti saran di atas dan fokus pada tautan yang baik, dengan peringkat editorial yang baik yang benar-benar diklik oleh orang, maka mereka juga memiliki nilai tersendiri. Kami melakukan pengukuran untuk salah satu pelanggan kami yang lebih besar, yang telah kami jababeka seo 17 aktifkan pembuatan tautan selama beberapa tahun terakhir. Ternyata mereka yang mengklik banyak tautan bagus ke situs web mereka telah membeli lebih dari 20 juta kroner di toko web mereka! Sekarang saya tidak ingin memberi tahu Anda dengan tepat berapa banyak pelanggan ini membayar untuk membangun tautan dengan kami - ini adalah informasi rahasia, tetapi saya dapat mengungkapkan bahwa jumlahnya kurang dari 20 juta setahun. Jadi, meskipun banyak tautan yang kami bantu mereka peroleh tidak memiliki nilai sama sekali di Google.

Memiliki nilai yang sangat besar dalam hal lalu lintas langsung yang telah mereka hasilkan. Bahwa itu juga memperkuat visibilitas mereka di Google, Anda kemudian dapat memilih untuk melihatnya sebagai bonus tambahan. Dapatkan kuliah gratis tentang SEO jasaseojakarta dan tantangan digital perusahaan lokal tentang tantangan strategis dan teknis yang dimiliki sebagian besar perusahaan kecil dan lokal di dunia digital global. Ceramah ini ditawarkan kepada penyelenggara terpilih secara gratis. Jika Anda adalah anggota dari sebuah organisasi grup wirausaha kota atau serupa dan ingin menawarkan ceramah ini kepada anggota Anda, atau perusahaan lokal. Kami baru-baru ini menampilkan ceramah di mana sebuah aula penuh di komunitas kantor AdeoOS menerimanya dengan sangat baik. Di bawah ini Anda dapat membaca lebih banyak lagi tentang ceramah tersebut dan mengapa kami menawarkan untuk mengadakannya secara gratis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan Pengoptimalan Kata Kunci Ekor Menengah

Menyoroti Bali Tour Sehari Penuh

Mengevaluasi Kecepatan Pemuatan Halaman Web