Ketahui Mengapa Kinerja Web Sangat Penting

Membuat kami bersaing untuk mengoptimalkan waktu buka situs web kami, pemilik juga harus menyadari bahwa Google menggunakan kecepatan situs sebagai faktor dalam menentukan peringkat situs Anda di laman hasil penelusurannya. Singkatnya, situs yang lambat akan mengarah pada Lebih sedikit lalu lintas dan tampilan halaman. Jumlah konversi menurun. Citra merek telah terpengaruh secara negatif Sebagai sumber utama untuk membangun situs web yang sukses, HostFacts.com memberikan tip dan trik berikut untuk meningkatkan kecepatan situs web Anda. Kecepatan situs Anda dapat berdampak besar pada lalu lintas, konversi, dan pendapatan. Sebagai metrik kinerja, kecepatan tidak boleh diremehkan. Menurut Akami, hampir setengah dari semua pengguna internet mengharapkan laman web dimuat dalam waktu kurang dari dua detik, dan 40% pengguna akan mengeklik dari situs tersebut jika pemuatannya lebih dari tiga detik.

Mengapa Kinerja Web Penting Apakah Situs Web Anda Mendorong Pelanggan untuk Menyingkirkan Yang mensurvei 1.500 pembeli online tentang bagaimana kinerja situs web memengaruhi perilaku online mereka, kami mempelajari. Saat waktu buka situs meningkat dari 2 menjadi 10 detik, rasio pentalan halaman meningkat sebesar 38%. Selama jam sibuk, lebih dari 75% pengguna pergi ke situs pesaing alih-alih mengalami penundaan. Untuk lebih menyoroti dampak kecepatan internet pada perilaku pengguna, Grup Aberdeen mengungkapkan artikel seokoko 6 bahwa hanya dengan satu detik penundaan waktu unggah, konversi internet turun sebesar 7%. Selain itu, tampilan halaman berkurang 11% dan kepuasan pelanggan menurun 16%. Seolah itu tidak cukup untuk membuat Anda pulang dan membuat kami bersaing untuk mengoptimalkan waktu muat situs kami, pemilik juga harus menyadari bahwa Google menggunakan kecepatan situs sebagai faktor saat memberi peringkat situs Anda pada halaman hasil penelusuran.

Situs yang lambat akan mengarah pada Lebih sedikit lalu lintas dan tampilan halaman Jumlah konversi menurun. Penurunan penjualan Citra merek telah terpengaruh secara negatif Sebagai sumber utama untuk membangun situs web yang sukses, HostFacts.com memberikan tip dan trik berikut untuk meningkatkan kecepatan situs web Anda. Dalam panduan ini, kami artikel seokoko 11 akan membahas hal-hal berikut. Pertimbangkan studi kasus Mike, di mana dia menganalisis kecepatan situsnya dan mengoptimalkannya sehingga berubah dari waktu muat 4,23 detik menjadi waktu muat 1,33 detik. Mengapa situsnya sangat lambat? Satu kata. hapus pengaya Pengaya dan pengaya yang tidak perlu bisa sangat mempengaruhi kecepatan situs Anda. Dalam kasus ini, dia menemukan bahwa 86% yang mengejutkan dari waktu muat situsnya disebabkan oleh plugin.

Jika Anda menggunakan CMS seperti WordPress (pengguna mungkin ingin menginstal P3 atau alat profil kinerja plugin yang akan memindai plugin WordPress Anda untuk menemukan kekurangan dan membuat laporan tentang bagaimana setiap plugin memengaruhi kinerja situs Anda), Drupal atau Joomla , sangat penting untuk memperhatikan plugin dan add-ons yang dapat memperlambat situs Anda. Dalam mengatasi masalah ini, penting artikel seokoko 19 untuk memperhatikan tidak hanya jumlah plugin yang diinstal, tetapi juga kualitas plugin tersebut. Perhatikan plugin yang memuat skrip dan gaya yang berlebihan. Hapus juga plugin yang menjalankan banyak kueri jarak jauh, serta hapus plugin yang meningkatkan jumlah kueri database di setiap halaman situs Anda. Intinya: Gunakan plugin yang hanya diperlukan untuk meningkatkan fungsionalitas situs Anda. Buang sisanya.

Pertimbangkan studi kasus Mike, di mana dia menganalisis kecepatan situsnya dan mengoptimalkannya dari 4,23 detik. memuat waktu itu meningkat menjadi 1,33 detik. waktu pemuatan. Mengapa situsnya sangat lambat? Satu kata. Plug-in dan add-on yang tidak perlu dapat sangat memengaruhi kecepatan situs Anda. Dalam kasus Mike, dia menemukan bahwa 86% yang mengejutkan dari waktu muat situsnya disebabkan oleh plugin. Jika cara SEO https://seokoko.com/author/admin/ Anda menggunakan CMS seperti WordPress (pengguna mungkin ingin menginstal P3 atau alat profil kinerja plugin yang akan memindai plugin WordPress Anda untuk menemukan kekurangan dan membuat laporan tentang bagaimana setiap plugin memengaruhi kinerja situs Anda), Drupal atau Joomla , sangat penting untuk memperhatikan plugin dan add-ons yang dapat memperlambat situs Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan Pengoptimalan Kata Kunci Ekor Menengah

Menyoroti Bali Tour Sehari Penuh

Mengevaluasi Kecepatan Pemuatan Halaman Web