Kiat Tentang SEO Kaitannya dengan Startup

Anda dapat menghemat uang dan mempercepat daftar situs di TOP jika Anda memikirkan tentang pengoptimalan mesin telusur dari suatu sumber daya pada tahap pembuatannya. Tetapi paling sering, SEO diingat ketika situs sudah diluncurkan dan itu perlu untuk meningkatkan lalu lintas dan konversi. Hanya untuk mereka yang mau menunggu Perlu juga dipahami bahwa situs membutuhkan waktu untuk mencapai posisi teratas dalam hasil penelusuran. Materi pelajaran dan kondisi teknis dari sumber daya yang dipromosikan, tingkat persaingan dan nuansa lainnya penting di sini. Tetapi para pemilik dan investor startup tidak selalu siap menunggu enam bulan atau lebih untuk mendapatkan laba atas investasi dalam pemasaran pencarian, lebih memilih periklanan kontekstual daripada promosi mesin pencari, yang segera mulai memberikan pengaruh.

Namun demikian, jika Anda memahami bahwa batasan yang dijelaskan di atas tidak berlaku untuk proyek Anda, maka promosinya yang berhasil adalah prospek yang sangat nyata. Tim kami telah mengembangkan beberapa rekomendasi dasar untuk menghilangkan kesalahan pada tahap awal promosi mesin pencari untuk startup. Pertama-tama, situs muda mana pun membutuhkan persiapan teknis untuk promosi. Di sini kami mencatat pentingnya alat-alat berikut. Penghitung GoogleAnalytics dan Yandex.Metrica. Sistem ini mengumpulkan statistik tentang pakar jso 44 pengunjung dan perilaku mereka di situs, yang menjadi titik awal untuk membuat keputusan selanjutnya tentang perlunya melakukan penyesuaian pada kampanye iklan. Baca tentang pembaruan terbaru Google Analytics 2013 di sini. Menetapkan tujuan di GoogleAnalitycs dan Yandex. Evaluasi keefektifan promosi mesin pencari dapat didasarkan pada pertumbuhan lalu lintas organik, dan pada tindakan yang ditargetkan yang dilakukan pengguna di situs.

Untuk mengumpulkan statistik semacam itu, di Google Analytics dan Yandex.Metrica, Anda perlu mengatur tujuan yang sesuai, misalnya, jumlah pendaftaran di situs, volume formulir umpan balik yang telah diisi, menambahkan produk ke keranjang, jumlah pelanggan berita, dll. Menambahkan situs ke Yandex atau Google Webmaster. Tindakan ini akan memungkinkan Anda melacak interaksi mesin telusur dengan situs dengan cepat: berapa banyak halaman situs yang diindeks, kesalahan apa yang terjadi selama pengindeksan, bagaimana pakar jso 43 rasio tautan eksternal berubah. Mempersiapkan file robot.txt dan menguploadnya ke sistem root situs. File ini memberi tahu mesin pencari halaman mana yang harus diindeks dan mana yang tidak diizinkan untuk diindeks. Membuat peta situs (sitemap.xml) dan menambahkannya ke Webmaster. Ini akan membantu mempercepat pengindeksan situs dengan robot pencari dengan memberi tahu mereka tentang semua halaman di situs.

Inti permintaan semantik adalah semacam rencana untuk pekerjaan lebih lanjut, yang menurutnya akan dibangun promosi situs web. Jika kita berbicara tentang sebuah startup, maka di sini penekanan utama harus ditempatkan pada pemilihan kueri yang sebagian besar berkompetisi menengah dan rendah, karena mereka lebih mudah dibawa ke TOP, tetapi Anda juga tidak dapat menolak yang sangat kompetitif, menggunakannya dalam jumlah yang lebih sedikit. Untuk menyusun inti semantik, Anda dapat menggunakan dua cara. Menganalisis pesaing adalah pilihan pakar jso 40 terpanjang tetapi paling efektif. Untuk melakukan ini, Anda harus menemukan beberapa situs dari topik yang sama dengan sumber daya yang Anda promosikan, dan melihat statistiknya (ini dapat dilakukan jika penghitung LiveInternet terbuka, lihat bagian tentang frasa pencarian). Gunakan layanan otomatis seperti Yandex.Wordstat atau Google AdWords.

Alat-alat ini jauh lebih mudah untuk digunakan, ditambah lagi mereka melacak statistik terkini tentang berbagai topik kueri. Selanjutnya, kueri yang dipilih harus didistribusikan di antara halaman. Jiika situs tersebut sudah diindeks, maka kelompokkan kueri menurut relevansi Yandex atau kueri grup berdasarkan basis semantik, mendistribusikannya ke halaman situs yang relevan dengan topik. Hal utama adalah https://jasaseo.one/tag/pakar-seo/ selalu menggunakan akal sehat. Kebetulan permintaan menurut Yandex mungkin relevan pada halaman, tetapi jika Anda mengaktifkan logika, maka semuanya jatuh ke tempatnya. Optimasi Situs Web Internal Pengoptimalan internal berarti lapisan pekerjaan yang mengesankan. Tetapi karena kita berbicara tentang SEO dalam kaitannya dengan startup, kita akan fokus pada elemen dasar. Harus berisi permintaan yang didistribusikan ke halaman ini. Ini optimal ketika 60-80 karakter <title> pertama akan berisi kueri frekuensi tertinggi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan Pengoptimalan Kata Kunci Ekor Menengah

Menyoroti Bali Tour Sehari Penuh

Mengevaluasi Kecepatan Pemuatan Halaman Web