Memperluas Daftar Kata Kunci untuk Optimalisasi

Perencana akan memilih kata berdasarkan konten situs. Ini akan meningkatkan relevansi daftar kata kunci Anda. Perencana Kata Kunci Google: apa yang dapat dilakukannya dan bagaimana menggunakannya. Perencana kemudian akan memberikan daftar kata kunci. Perencana Kata Kunci Google apa yang dapat dilakukannya dan bagaimana menggunakannya. Peringkat dalam urutan relevansi menurun. Di bagian atas adalah kata-kata yang Anda tentukan secara manual, ditentukan selama pengaturan. Di bawah ini adalah kata kunci yang dipilih oleh alat, dengan mempertimbangkan kata-kata dan konten situs yang diberikan. Jumlah rata-rata permintaan per bulan. Berapa kali per bulan pengguna menelusuri kueri ini. Indikator membantu menilai keefektifan kata-kata yang dipilih. Tingkat persaingan. Rasio jumlah pengiklan yang mempromosikan kata ini dengan jumlah total kata kunci di Google. Jika tidak ada cukup data, maka akan muncul tanda hubung di kolom.

Persentase tayangan iklan yang diterima. Rasio jumlah tayangan yang diterima dengan jumlah total penelusuran untuk lokasi dan jaringan target, yang sama persis dengan kata kunci. Rasio tampilan teratas (min). Tawaran minimum yang dibayar pengiklan untuk permintaan ini muncul di bagian atas halaman. Rasio tampilan atas (maks). Tawaran pelanggaran fatal maksimum yang dibayar pengiklan untuk permintaan ini muncul di bagian atas halaman. Jika kata kunci mengacu pada rencana, akun, atau kata kunci negatif dalam rencana, ini akan ditampilkan di kolom. Google Planner tidak secara akurat memprediksi jumlah rata-rata kueri per bulan. Rentang angka (dari 10 hingga 100, dari 100 hingga 1000, dll.) Tidak memungkinkan penilaian yang obyektif tentang seberapa sering pengguna mencari produk dengan kata kunci tertentu. Anda bisa mendapatkan perkiraan frekuensi permintaan yang lebih akurat menggunakan Perencana Media

Memperhitungkan konten situs Anda dan situs pesaing saat mencari kata. Memprediksi anggaran iklan dan menyesuaikan tawaran agar sesuai dengan anggaran Anda. Sebagai hasil pemilihan, kami mendapat daftar 1275 kata kunci. Dalam tabel, data disajikan sedemikian rupa sehingga kata-kata yang ditentukan secara manual ditunjukkan terlebih dahulu, lalu kata-kata yang diambil Penjadwal. Memperluas daftar kata kunci Untuk beberapa kata kunci, jumlah rata-rata permintaan adalah 0-10 per bulan (mereka digarisbawahi dengan warna merah di tabel). Ini pelanggaran fatal adalah kueri frekuensi rendah yang membuat Anda bisa mendapatkan status "Beberapa kueri" dan tetap tanpa menampilkan iklan di Google. Oleh karena itu, kami akan menghapus woofer dan memperluas daftar dengan kata-kata yang direkomendasikan. Varian kata kunci yang disarankan oleh Planner untuk memperluas pencarian terletak di atas tabel dengan hasil pencarian.

Perutean Kata Kunci di Google Planner. Kami telah mengumpulkan kata kunci dan mengecualikan frasa yang tidak relevan dari daftar. Sekarang Anda dapat mulai mengelompokkannya. Opsi Varian yang Dikelompokkan tidak tersedia jika Anda telah menentukan domain situs di pengaturan kata kunci Anda. Hapus pelanggaran fatal 61 dari preferensi untuk memanfaatkan fitur Penjadwal ini. Ingatlah bahwa ini akan meningkatkan jumlah kata kunci yang tidak relevan dalam daftar. Bagaimana mengelompokkan kata kunci. Buka Varian yang Dikelompokkan dan hapus domain situs. Hal ini menyebabkan peningkatan kata kunci dalam daftar menjadi 2199. Perencana Kata Kunci Google: apa yang dapat dilakukannya dan bagaimana menggunakannya. Sebagai hasil dari pengelompokan tersebut, Penjadwal membagi kata menjadi 200 kelompok.

Perencana Kata Kunci Google: apa yang dapat dilakukannya dan bagaimana menggunakannya. Mari pilih grup dan buka untuk melihat kata kunci dan statistiknya. Perencana Kata Kunci Google: apa yang dapat dilakukannya dan bagaimana menggunakannya. Untuk setiap kata, jumlah rata-rata kueri dan tingkat persaingan ditunjukkan. Dengan data yang cukup, Planner menunjukkan tawaran minimum dan maksimum untuk ditampilkan di bagian atas halaman. Google mengelompokkan kata kunci berdasarkan semantik. Tapi pelanggaran fatal guidelines ini bukan pilihan terbaik. Pengelompokan berdasarkan maksud pencarian lebih efisien. Ini dapat dicapai melalui pengelompokan. Apa itu dan bagaimana cara melakukannya, baca artikelnya. Bagaimana menambahkan kelompok kata ke Rencana. Kami mempelajari grup yang dikumpulkan oleh Planner dan menandai grup yang sesuai dengan tujuan kampanye iklan. Untuk menambahkan grup yang dipilih ke rencana.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan Pengoptimalan Kata Kunci Ekor Menengah

Menyoroti Bali Tour Sehari Penuh

Mengevaluasi Kecepatan Pemuatan Halaman Web