Mendapatkan Hasil Maksimal dari Audit SEO

Akses ke panel webmaster (terutama Yandex.Webmaster dan Search Console; opsi yang lebih eksotis panel Mail dan Bing juga akan berguna). Juga diinginkan untuk mendapatkan. Log server setidaknya selama seminggu (sebaiknya sebulan). Akses ke layanan pemantauan posisi. Akses ke pertukaran tautan, jika ada. Deskripsi pekerjaan yang dilakukan di situs selama 3-6 bulan terakhir, laporan kemajuan, jika ada kontraktor, audit dilakukan lebih awal. Korespondensi dengan dukungan teknis Yandex. Pertanyaan dari klien, deskripsi peluang untuk perbaikan, pembuatan konten, anggaran umum (tidak masuk akal untuk memberikan rekomendasi yang tidak dapat dilaksanakan karena kurangnya sumber daya).

Saya sudah menulis tentang tahap ini secara mendetail, lihat artikel Cara mendapatkan hasil maksimal dari audit SEO. Ada juga instruksi untuk memberikan akses ke panel dan counter. II Analisis audiens dan permintaan pencarian. Kami menyelami bisnis pelanggan untuk memahami orang seperti apa yang perlu dibawa ke situs dari mesin telusur. Siapa klien seokoko resmi 49 potensinya (atau, dalam kasus proyek dengan model monetisasi periklanan sederhana, siapa yang lebih bersedia untuk mengeklik iklan). Pertama, parameter paling sederhana Lokasi pengguna. Perangkat pilihan (PC atau ponsel). Poin pertama dan kedua penting secara langsung untuk SEO, tetapi memahami kepada siapa kita menjual dan siapa yang akan menggunakan situs juga sangat berguna.

Beberapa dari informasi ini juga dapat diperoleh dari klien, tetapi sistem analitik adalah penyedia data paling andal untuk proyek yang sudah beroperasi. Semua yang diperlukan adalah mengisolasi audiens yang melakukan tindakan berguna di situs (fungsi "Sasaran" standar) dan mempelajari kata kunci yang digunakan orang-orang ini, halaman login populer, karakteristik demografis. Misalnya, kami seokoko resmi 46 mengelompokkan laporan Geografi dalam Metrik menurut kriteria pencapaian tujuan Laporan tersebut menunjukkan bahwa konversi dihasilkan oleh lalu lintas dari berbagai kota, pangsa Moskow dan St. Petersburg secara keseluruhan sesuai dengan pangsa pengguna Internet mereka. Pekerjaan semacam itu dibutuhkan tidak hanya dalam hal persiapan untuk analisis ini. Beberapa kesimpulan sudah muncul.

Misalnya, dengan membandingkan minat audiens yang memesan sesuatu dengan kepentingan seluruh volume lalu lintas, Anda dapat menilai kebenaran pemilihan permintaan dan kepatuhan konten dengan harapan audiens target yang paling berharga: Dalam hal ini, profil minat hampir identik, yang menunjukkan pemilihan permintaan promosi yang memadai, tidak adanya konten yang tidak pantas. Informasi tentang seokoko resmi potret khalayak sasaran biasanya tidak disertakan dalam teks audit (laporan untuk klien); itu diperlukan untuk pemahaman spesialis tentang khalayak dan analisis lebih lanjut. Hanya masalah yang ditemukan yang dijelaskan. Setelah memahami apa yang diinginkan audiens secara umum, di mana ia tinggal, dan untuk kata kunci mana ia sudah datang, kita dapat melanjutkan ke analisis permintaan pencarian di niche tersebut.

Dengan kata lain, kami menentukan dengan kata kunci apa yang secara umum dapat diperoleh pelanggan potensial ke situs tersebut. Kompilasi inti semantik adalah layanan kompleks terpisah yang tidak termasuk dalam audit. Namun, sangat penting bagi seorang spesialis untuk menentukan fitur utama permintaan pencarian di suatu ceruk. Lakukan www.seokoko.com tahap awal kompilasi inti: kumpulkan kata kunci dari wordstat, petunjuk, database siap pakai (tanpa mengkhawatirkan kelengkapan wajib daftar) dan cluster dalam mode otomatis, misalnya, menggunakan Rush Analytics. Analisis visibilitas pesaing, bandingkan kata kunci mereka satu sama lain, tentukan kueri utama dalam topik. Untuk ini, menurunkan dari layanan visibilitas, seperti Serpstat atau Keys.so, akan berguna (lihat tautan untuk ulasan yang menjelaskan cara bekerja).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan Pengoptimalan Kata Kunci Ekor Menengah

Menyoroti Bali Tour Sehari Penuh

Mengevaluasi Kecepatan Pemuatan Halaman Web