Pengoptimalan Internal SEO dan Peningkatan Konversi

Kami tidak mengambil uang jaminan dan pembayaran di muka bulanan. Semua perhitungan Yandex akan meninggalkan peringkat tautan untuk permintaan komersial. Seketika, orang-orang yang tidak peduli dengan topik ini diliputi oleh kepanikan: tidak ada lagi tautan, SEO tautan sekarat. Mari kita lihat bagaimana berhubungan dengan aplikasi Yandex dan perubahan apa yang akan dibawa ke pasar SEO. Apa yang sebenarnya terjadi? Sejauh ini, satu-satunya hal yang terjadi adalah, mungkin pada awal tahun depan, untuk permintaan komersial di wilayah Moskow, Yandex tidak lagi memperhitungkan algoritme peringkat tautan. Impian setiap mesin pencari - untuk membuat hasil pencarian yang relevan tanpa kemungkinan memanipulasinya oleh spesialis pihak ketiga - menjadi kenyataan. Ini adalah langkah yang diharapkan oleh Yandex, yang telah dikejar oleh perusahaan selama beberapa tahun.

Pada tahun 2011, Yandex memperkenalkan formula peringkat baru untuk situs komersial di wilayah Moskow, di mana kenyamanan situs bagi pengguna menjadi prioritas: desain dan antarmuka pengguna yang menarik, berbagai macam produk, berbagai opsi pembayaran dan pengiriman, dan kesadaran merek. Dalam wawancara terakhirnya dengan Search Engine Land, sebuah publikasi perdagangan terkemuka di Amerika, Sadovsky mengatakan bahwa interaksi pengguna dengan situs tersebut menjadi faktor fundamental: “Jadi, misalnya, dalam waktu dekat kami koko pro blog 33 akan lebih memperhatikan kegunaan situs secara keseluruhan; betapa mudahnya pengguna melakukan pembelian di situs; serta seberapa luas jangkauan barang dan jasa yang ditawarkan situs penjualan kepada penggunanya ”(diterjemahkan oleh Searchengines.ru). Di sisi lain, mesin pencari belum siap untuk sepenuhnya meninggalkan faktor peringkat tautan.

Sebagaimana dibuktikan dengan rilis baru-baru ini algoritma AGS-40, yang bertujuan untuk memperketat sanksi terhadap situs yang menjual tautan. Siapa yang akan terpengaruh Inovasi ini hanya akan memengaruhi permintaan komersial di wilayah Moskow - yaitu, hanya 10% dari jumlah total permintaan. Masih ada 90% permintaan yang bobot tautannya penting dalam peringkat situs. Pertanyaan penjualan adalah pertanyaan yang dimasukkan oleh pengguna yang bertujuan untuk membeli produk atau layanan. Misalnya, beli iPhone pesan taksi, dll. Tetapi tidak sepenuhnya jelas bagaimana koko pro blog 28 menentukan permintaan komersial". Batas antara pertanyaan komersial dan non-komersial terlalu kabur. Selain itu, yang terakhir memberikan lalu lintas yang baik ke situs. Misalnya, untuk kueri non-komersial "cara menyembuhkan flu dengan cepat" (> 1.500 kueri per bulan, tetapi memiliki kemusiman), hasil penelusuran berisi teks yang menjawab kueri ini.

Di hampir semua topik, Anda dapat menemukan permintaan semacam itu, memberikan jawaban kepada mereka, dan mengumpulkan lalu lintas bertarget. Menurut Yandex sendiri, dalam kueri komersial, sebagian besar tautan telah kehilangan artinya sebagai sinyal untuk menentukan relevansi. Tren seperti itu telah dicatat sejak lama, sehingga penekanan dalam promosi situs web di banyak perusahaan telah lama mengoptimalkan faktor internal. Apa yang akan terjadi selanjutnya. Tidak ada hal buruk yang akan terjadi, promosi situs web komersial akan terus ada. Selama ada lalu lintas organik dari mesin pencari, akan ada perusahaan yang tahu cara koko pro blog 39 meningkatkannya. Dan pernyataan keras dari Yandex mungkin ditujukan untuk menimbulkan keributan di sekitar acara tersebut. Perusahaan yang menolak untuk mengubah apa pun di situs untuk SEO, pertukaran tautan.

Webmaster yang mengembangkan jaringan situs untuk menjual tautan akan menderita. Ini bahkan lebih baik untuk industri karena kualitas keseluruhan layanan SEO akan meningkat. Sekarang pengaruh link terhadap ranking situs hanya 20%, sisanya adalah pengerjaan teks yang kompleks, pengoptimalan internal, web analytics, usability, peningkatan konversi, semua ini sudah termasuk dalam paket standar karya SEO. Kami menawarkan kepada klien kami layanan blog seo koko komprehensif berdasarkan strategi promosi situs web yang kompeten yang ditujukan untuk pengembangan kualitas sumber daya. Prinsip utama pekerjaan kami didasarkan pada kenyataan bahwa situs harus memenuhi kebutuhan dasar pengunjungnya, ini merupakan komponen penting dari keberhasilan promosi dan, secara umum, pengembangan bisnis dalam jaringan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan Pengoptimalan Kata Kunci Ekor Menengah

Menyoroti Bali Tour Sehari Penuh

Mengevaluasi Kecepatan Pemuatan Halaman Web