Meningkatkan Kecepatan Pemuatan Situs web

Bagian ini penting dan akan sangat efektif bila diperbarui secara berkelanjutan dengan konten yang berkualitas dan unik. Bagian situs web ini menerbitkan penawaran yang menguntungkan untuk klien klinik saat penawaran tersebut muncul. Bersama dengan alat Google Page Insights yang telah diperbarui, yang kami tulis sebelumnya, Google meluncurkan alat untuk menganalisis indikator utama situs dalam hal pengoptimalan SEO. Untuk masuk ke situs klik tautan. Dengan alat ini, yang menampilkan hasil analisis dan rekomendasi, Anda dapat meningkatkan kinerja situs. SEO apakah situs terlihat dalam penelusuran dan seberapa baik. Aksesibilitas: kemungkinan kesalahan dan masalah yang menyebabkan konten di situs mungkin tidak tersedia untuk pengunjung.

Rekomendasi Google: Apakah Pengoptimal Mengikuti Praktik Terbaik? periksa situs dengan daftar periksa. Proyek ini dalam mode Beta, tetapi sekarang Anda dapat mengambil beberapa informasi berguna darinya. Ada juga kesalahan: misalnya, alat Google Page Insights menunjukkan 95 poin untuk memuat situs kita, sementara Web.Dev bersumpah bahwa situs itu lambat. Bagaimanapun, layanan ini pasti akan berguna untuk pengoptimal SEO website pendongkrak 29 pemula dan akan membantu dalam mengoptimalkan dan mempromosikan situs. Hal utama adalah membaca rekomendasi dengan hati-hati dan berusaha untuk menghilangkan penyebab kesalahan, dan tidak menghilangkan gejala secara membabi buta. Semoga sukses untuk semua orang dalam pengoptimalan dan promosi situs web.

Senin ini, 12 Oktober, Google memperbarui PageSpeed ​​Insights - alat pengukur kecepatan situs paling populer. Perbedaan utama antara PageSpeed ​​lama dan yang baru adalah bahwa sekarang situs menerima poin bukan untuk jumlah rekomendasi yang dibuat, tetapi untuk kecepatan penerapannya. Perlu website pendongkrak 31 dicatat di sini bahwa sikap mesin pencari Google terhadap hasil seluler dan kecepatan situs sangat dihargai. Dan memperbarui alat lama tidak akan memengaruhi peringkat situs Anda. Dengan kata lain, memperbarui alat ini tidak akan memengaruhi promosi situs secara keseluruhan dan posisinya di Yandex atau Google. Mengingat diamnya Google meluncurkan pembaruan produk mungkin berubah menjadi mentah dan belum diselesaikan. Anda tidak boleh menyerahkan segalanya dan berusaha untuk mendapatkan jumlah poin maksimum.

Wawasan PageSpeed ​​yang diperbarui Jika Anda memperhatikan bagian Diagnostik, Anda akan merasa takut 5 kesalahan, yang berisi banyak komentar. Tapi skor akhirnya adalah 94. Sangat, bagi kami itu bukan hasil yang buruk. Bagaimana ini tercapai? Kami tidak bermaksud untuk mengikuti rekomendasi Google tanpa berpikir panjang. Tujuan kami website pendongkrak 34 dulu dan sekarang bukanlah untuk lulus ujian dengan benar, tetapi untuk meningkatkan kecepatan pemuatan situs web. (Benar, kecepatan unduh versi seluler meningkat tetapi kami akan memperbaikinya dalam beberapa hari mendatang) Mari kita lihat sekilas blok utama: apa yang mereka ungkapkan dan tunjukkan kepada kita. tangkapan layar PageSpeed. Setelah memasukkan nama domain situs Anda (kecepatan halaman diperbarui), diagram dengan angka terbuka di depan kami (pertama, kecepatan versi seluler terbuka.

Untuk melihat kecepatan unduh versi komputer, Anda harus mengganti tab), menampilkan jumlah poin yang dicetak untuk kecepatan situs Anda Minimal 0, maksimal 100. Semakin besar angkanya, semakin baik hasilnya. Ini diikuti dengan informasi, dengan tampilan apa yang telah dilakukan dengan baik jasa seo web dan menunjukkan hasil tes. Kami ulangi lagi! Anda tidak harus mengikuti semua aturan dan mencoba memperbaiki semua kesalahan yang ditunjukkan oleh tes ini. Ini seharusnya tidak dilakukan sebelumnya - sekarang tidak ada gunanya. Pastikan bahwa situs Anda memuat untuk jumlah waktu minimum dan periksa apa yang sebenarnya menghalangi kecepatan pemuatannya. Perusahaan kami siap membantu Anda mengoptimalkan kecepatan resource Anda jika pekerjaan ini menyulitkan Anda atau Anda tidak memiliki cukup waktu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan Pengoptimalan Kata Kunci Ekor Menengah

Menyoroti Bali Tour Sehari Penuh

Mengevaluasi Kecepatan Pemuatan Halaman Web