Meningkatkan Mutu dan Kampanye Iklan yang Kuat
Klien mendapatkan situs yang sepenuhnya memadai, baik dalam hal desain dan kegunaan, dan dalam hal pengoptimalan internal. Mungkin satu-satunya kelemahan dari situs tersebut adalah tidak memiliki proposisi penjualan unik (USP). Kami memutuskan untuk membuatnya berdasarkan promosi permanen klien salah satu tempat sentral dalam koleksi ditempati oleh mawar. Mengumpulkan frase kunci Setelah analisis singkat situs, tahap pengumpulan frase kunci untuk periklanan kontekstual telah tiba. Pada tahap pertama, kami memutuskan untuk hanya mengumpulkan frase kunci panas, permintaan untuk klien kami dan semantik dari beberapa pesaing. Yang kami maksud dengan kata kunci panas adalah kata kunci yang secara langsung menunjukkan minat mengumpulkan dan mendapatkan semua nilai yang kami butuhkan untuk setiap kueri, serta menyaring yang tidak perlu dan non-tematik, kami berhasil mengumpulkan 13 kelompok kecil kata kunci.
Menurut perhitungan awal, bunga-bunga itu seharusnya memberikan lalu lintas yang baik kepada kami, meskipun itu tentang ceruk perdagangan bunga online yang sangat kompetitif. Untuk pengujian dan analisis selanjutnya, kami memutuskan untuk meluncurkan kampanye terlebih dahulu di penelusuran dan YAN, yang akhirnya menambahkan penargetan ulang. Kami one content 1 memutuskan untuk mengalokasikan 2 minggu untuk pengujian. Setelah dua minggu pertama, hasil lalu lintas dan pesanan yang diterima cukup optimis. Sekitar 50 orang berasal dari pencarian dan YAN per hari (25 orang untuk masing-masing sumber). Jumlah pengunjung yang datang ke toko setelah peluncuran iklan meningkat sepertiga (menurut pemiliknya sendiri). Mengedit dan meningkatkan kampanye iklan Selain hasil positif dari kampanye tersebut.
Pertama-tama, ternyata iklan di penelusuran Yandex "memakan" hampir 90% dana yang dialokasikan untuk keseluruhan kampanye, sementara hanya membawa setengah dari semua pengunjung ke situs. Karena akan sangat bodoh untuk melanjutkan praktik ini, kami memotong anggaran pencarian dengan sangat parah, menetapkan tarif rendah per klik untuk sebagian besar kueri yang diiklankan - masing-masing 5-7 rubel. Kami one content 5 mengirim uang gratis ke YAN, yang menunjukkan hasil yang baik selama 2 minggu terakhir pengujian. Poin negatif kedua adalah bahwa rasio klik-tayang di YAN meninggalkan banyak hal yang diinginkan, dan kami harus menaikkannya. Untuk melakukan ini, kami memutuskan untuk meluncurkan pengumuman bertema yang didedikasikan untuk liburan. Jika mau, tidak akan sulit untuk memilih hari libur untuk pengumuman semacam itu.
Selain itu, dalam iklan kami, kami hanya menelepon untuk menyenangkan orang yang kami cintai dengan karangan bunga murah. Semua kemungkinan format iklan bergambar digunakan untuk ini. Pemilik tiga toko bunga berantai di kota Izhevsk menghubungi kami untuk meminta nasihat, yang ingin meningkatkan penjualan melalui Internet. Pada saat kami menghubungi https://jasaseo.one/tag/konten/ kami, situs tersebut telah ada selama hampir satu tahun dan tidak memberikan apapun kepada pemiliknya baik lalu lintas maupun pelanggan. Lebih tepatnya, ada lalu lintas di sana, tetapi sedikit sumber utama pengunjung adalah etalase, tempat alamat situs web ditulis. Anda mengerti bahwa promosi semacam ini tidak akan memberikan banyak penerapan. Setelah berkonsultasi, klien yang menghubungi kami memutuskan untuk menggunakan layanan kami dalam hal periklanan kontekstual di situsnya.
Komentar
Posting Komentar