Konten Unik Menentukan Peringkat Situs web

Menargetkan orang-orang dari demografi tertentu lebih mudah di radio. Misalnya, vendor produk toko musik mungkin menargetkan orang-orang sesuai stasiun radio. Iklan TV mahal tapi sangat menarik. Mereka menawarkan perpaduan warna, konten, suara, dan visual. Jadi efeknya tahan lama. Iklan TV biasanya digunakan dalam kampanye nasional. Kebutuhan bisnis, kebutuhan blogger, kebutuhan Google - mungkin sulit untuk mengawinkan ketiganya tanpa cegukan. Terkadang dunia sponsorship diwarnai dengan kontroversi. Saya yakin Anda sangat memahami situasi berikut. Anda mencari mention dan backlink untuk membantu website Anda tumbuh dalam reputasi dan peringkat mesin pencari. Blogger Anda menginginkan uang dan sedikit keamanan dari pekerjaan promosi yang mereka lakukan untuk Anda.

Pada akhirnya, Google menghukum situs web Anda dan blogger: milik mereka karena menjual tautan, milik Anda karena membeli tautan (untungnya, sebutan masih belum tersentuh). Sepertinya sponsor blog adalah anjing yang terus menerus menggigit ekornya sendiri, bukan? Tapi mereka tidak harus seperti itu. Berikut adalah panduan tentang jso indo terbaik 71 cara memutus siklus sponsorship dan menang-menang (Anda dan blogger Anda juga). Seperti yang diketahui sebagian besar pembaca WHSR, saya bukan penggemar Google, tetapi saya tahu banyak bisnis di luar sana - seperti Anda - membutuhkan lalu lintas sebanyak mungkin untuk mencapai rasio pengunjung / konversi yang baik, jadi Anda tidak bisa menyerah di Google SEO: Anda membutuhkannya di keranjang Pemasaran dan Anda harus tetap berada di buku bagus Google untuk terus mendapatkan bagian lalu lintas pencariannya.

Tapi ini adalah dunia SEO yang gila di luar sana - algoritme berkelanjutan dan perubahan pedoman benar-benar membuat Anda ingin menarik rambut Anda. Lalu ada blogger, yang ingin memberi Anda posting bersponsor terbaik, tetapi mereka ingin bekerja sama dengan Anda dengan persyaratan mereka sendiri dan tidak ingin direndahkan atau diberi perintah. Mereka bahkan mungkin menolak untuk menautkan kembali ke situs web Anda tanpa tag nofollow. Dan siapa yang bisa menyalahkan mereka, ketika mereka tahu Google akan mengejar mereka karena menjual tautan? Memang berantakan, tapi itulah mengapa saya memutuskan jso indo terbaik untuk menulis panduan bisnis ini. Dalam empat tahap, ini akan membantu Anda menganalisis pendekatan Anda terhadap sponsor blog dan mengubah kelemahan paling umum menjadi kekuatan dan menjaga agar hukuman Google tidak terdeteksi.

Saya adalah orang dalam dunia ini, telah bekerja untuk membantu klien menentukan peringkat melalui konten dan juga menjadi blogger bersponsor sejak 2007, jadi saran dalam panduan ini berasal dari pengalaman langsung. Tahap Satu Nilai Kebutuhan SEO Off-Page Anda. SEO off-halaman melibatkan semua praktik jso indo terbaik 89 yang terjadi di luar situs web Anda. Ketika seseorang menempatkan link kembali ke halaman artikel Anda, misalnya, link tersebut akan meningkatkan opini mesin pencari tentangnya. Saat Anda mencari sponsor blog untuk membantu menentukan peringkat situs web Anda di Google, yang Anda lakukan adalah SEO off-page. Untuk tahap pertama ini, penting bagi Anda untuk mengajukan pertanyaan pada diri sendiri. Mengapa Anda mencari tautan balik yang diikuti dari sponsor blog?
    
Berapa banyak tautan balik yang diikuti yang benar-benar Anda butuhkan untuk membantu peringkat situs web Anda lebih baik. Apakah Anda juga ingin mendapatkan backlink nofollow dan web mention untuk branding dan traffic. Siapa yang menjadi yang pertama dalam kampanye, mesin telusur, atau pengguna Anda? Jawab pertanyaan ini dengan jujur. Tindakan sederhana ini akan membantu Anda mengetahui jasa seo murah indonesia dengan kualitas terbaik dan menghindari 5 jebakan paling umum dalam sponsor blog. Munculkan dan gunakan kata kunci pencocokan tepat di pos, serta kata kunci berulang dengan tautan yang sama, kata kunci dan kata kunci yang terlalu dioptimalkan yang tidak masuk akal bagi pembaca manusia Paksa blogger untuk menambahkan lebih dari dua backlink ke beranda atau halaman produk Anda dalam posisi yang tidak sesuai dengan teks Kecualikan link nofollow sepenuhnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan Pengoptimalan Kata Kunci Ekor Menengah

Menyoroti Bali Tour Sehari Penuh

Mengevaluasi Kecepatan Pemuatan Halaman Web