Memilih Ekstensi yang Tepat untuk Situs web Anda

Itulah mengapa dalam teks ini kita akan membahas aksesori yang pasti akan membantu Anda bekerja lebih efektif, tetapi juga membuatnya lebih menyenangkan. Dalam teks berikut, kami akan memperkenalkan Anda pada ekstensi desain grafis terbaik yang mencakup berbagai aspek hari kerja harian Anda. Saat ini, kebanyakan orang mengakses Internet melalui perangkat seluler. Itulah mengapa sangat penting bagi kami untuk melihat seperti apa tampilan situs kami dalam resolusi yang berbeda. Di sinilah plugin Window Resizer bekerja. Dia benar-benar penyelamat ketika kita perlu melihat bagaimana situs web kita terlihat dalam berbagai tampilan. Sangat mudah digunakan. Kami cukup menginstal ekstensi, membukanya dan memilih resolusi yang diinginkan. Semua kebijaksanaan dunia dalam tiga klik.

Daftar resolusi sepenuhnya dapat disesuaikan, kita dapat menambah dan menghapus nilai atau memilihnya kembali. Kita dapat menyesuaikan lebar / tinggi jendela, posisi jendela, ikon preset (ponsel, tablet, laptop, desktop), dan bahkan opsi untuk menerapkan dimensi baru ke seluruh jendela atau hanya ke jendela tampilan. Bukankah itu keren Jika sebuah gambar memiliki js one today 73 makna ribuan kata, lalu berapa harga sebuah video? Satu juta? Alat tenun adalah ekstensi yang memungkinkan Anda mengambil gambar layar, merekam dengan kamera dan berbicara, semuanya pada saat yang bersamaan. Misalkan Anda mencoba memperbaiki masalah pada komputer anggota keluarga, Anda ingin menunjukkan kepada teman Anda masalah yang Anda miliki dengan sistem.

Anda ingin segera merekam beberapa hal gila yang akan Anda lakukan. Loom memungkinkan Anda dengan mudah menangkap tab browser tertentu, aplikasi apa pun yang Anda buka, atau seluruh layar desktop. Saat Anda selesai dengan perekaman cepat - yang mencakup suara apa pun yang diputar selama perekaman, serta gerakan yang Anda buat dengan kursor mouse Anda akan dibawa ke layar tempat Anda dapat mengunduh video yang Anda buat. Loom juga memungkinkan Anda menambahkan js one today deskripsi teks untuk video Anda. Terkadang Anda pasti ingin mengambil ikon atau logo dari situs web tertentu. Jika ini terdengar seperti sesuatu yang Anda lakukan, maka SVG Grabber adalah ekstensi yang tepat untuk Anda. Memungkinkan Anda untuk melihat, mengunduh dan menyalin semua ikon dan ilustrasi SVG di situs.

Jika Anda membutuhkan logo resmi untuk perusahaan atau layanan web, tempat terbaik untuk menemukannya adalah di situs web resmi perusahaan tersebut. Anda mungkin dapat menemukan gambar PNG resolusi tinggi yang bagus, tetapi file SVG adalah pilihan yang lebih baik, jika tersedia. Svg Grabber adalah ekstensi Google Chrome yang dapat mengunduh semua file SVG dari situs web mana pun. Pertama instal ekstensi, lalu js one today 74 kunjungi situs web tempat Anda ingin mengunduh semua file SVG. Setelah berada di halaman web, klik ikon ekstensi di sebelah bilah URL dan tab baru akan terbuka menampilkan semua file SVG yang ada di halaman web. Anda dapat menyalin file SVG ke clipboard, mendownload hanya beberapa yang diperlukan, atau mengklik tombol "download semua file SVG" untuk menambahkan semuanya ke file zip dan mendownloadnya.

Mungkin saja tidak semua SVG diberi nomor. Cara mudah untuk mengatasi masalah ini adalah dengan membuat zip dan mengunduhnya lagi. Anda dapat melihat file SVG di Edge, Internet Explorer, dan Chrome. Ini bukan ekstensi yang akan kami gunakan tanpa henti, tetapi ini bagus sebagai kartu as untuk momen seperti ini. Ekstensi lain dalam daftar yang sangat mudah digunakan. Cukup instal ekstensi, buka dan mulai. Ruler memungkinkan jasa seo murah indonesia terbaik Anda mengukur elemen apa pun di halaman web mana pun dengan menunjukkan dimensinya. Cukup seret kotak ke tempat yang Anda inginkan, perkecil atau perbesar tergantung kebutuhan Anda. Ini adalah ekstensi nyata untuk semua orang yang merasa pusing dengan pengukuran elemen di halaman web.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan Pengoptimalan Kata Kunci Ekor Menengah

Menyoroti Bali Tour Sehari Penuh

Mengevaluasi Kecepatan Pemuatan Halaman Web