Sukses Blogging untuk Kemajuan Promosi Anda

Karena ini adalah kebenaran yang pahit: orang melupakan pelajaran yang mereka pelajari dari Internet, bahkan yang sangat mereka nikmati. Hidup menghalangi. Tapi saat pembaca Anda berdiri di dapur memikirkan apa yang akan dipanggang di pagi hari libur, dia mungkin mengingat kembali cerita lucu tentang anjing yang mencuri pai blueberry dan menggunakan resep khusus itu dari blog memasak Anda. Terakhir, jika Anda tidak melakukan apa pun selain memberi tahu pembaca tentang konten baru, Anda kehilangan salah satu alasan utama mereka datang kepada Anda itu adalah hiburan. Tidak masalah apakah mereka menyadarinya atau tidak, pembaca Anda juga mencari informasi di Internet untuk mengalihkan perhatian mereka. Dan jika Anda belajar memasukkan cerita menarik ke dalam blog Anda.

Anda akan mendapatkan pengikut setia. Dan mereka akan tinggal untuk waktu yang lama. Tetapi Anda mungkin bertanya-tanya, apakah mendongeng benar-benar berlaku untuk blog dan bisnis Anda? Lagipula, mendongeng dimaksudkan untuk novel, film, dan acara TV, bukan? Tapi ngeblog? Bagaimana itu bekerja. Anda mungkin belum percaya, tetapi Anda dapat menggunakan storytelling untuk hampir semua topik blog. Apakah Anda memiliki posting blog tentang cara mengganti sabuk alternator Anda? Jelaskan teknik terbaik 90 kisah hidup Anda, bagaimana Anda harus melakukannya di taiga 50 km dari pemukiman terdekat. Apakah Anda menulis di blog matematika tentang cara menghitung sentroid segitiga pusat garis segitiga dan pusat gravitasi segitiga.

Ceritakan tentang minat Anda pada rumus matematika dan bagaimana orang tua Anda mempelajarinya dengan melihat Anda menggambar bentuk geometris di kotak pasir sepanjang hari. Tidak ada topik yang terlalu abstrak untuk diceritakan jika Anda dapat menemukan cara untuk memberi tahu orang tentang hal itu. Ini bagus untuk postingan yang sudah memiliki aliran naratif: panduan teknik terbaik 68 terperinci, publikasi cara kerja, pendapat ahli, studi kasus, atau artikel dengan statistik. Namun Anda juga dapat menggunakan storytelling untuk postingan yang hanya berisi daftar sederhana, seperti daftar link resource. Cukup gambarkan cerita Anda di awal atau akhir postingan. Berikut aturan dasarnya: Anda dapat menceritakan sebuah cerita di pos mana pun yang menyertakan setidaknya sebagian kecil teks berkelanjutan.

Dan senjata naratif rahasia Anda tidak hanya terbatas pada pesan. Anda dapat menggunakan cerita untuk menjual produk atau terhubung dengan pengikut Anda. Contoh cara bercerita dalam format berbeda Terhubung dengan sejarah. Jika posting Anda tentang mendapatkan lebih banyak pengikut di Facebook, ceritakan kisah tentang teknik terbaik 63 bagaimana Anda berjuang untuk meningkatkan pengikut Anda sampai Anda menerapkan saran dari para ahli tertentu. Anda juga dapat memasukkan cerita ke dalam bios anggota. Tautkan pertanyaan ke cerita. Misalnya Anna, saya tahu 23 orang mengunjungi blog Anda dalam dua bulan pertama blogging. Hari ini Anda telah meningkatkan jumlah pengunjung menjadi 40.000 per bulan. Alat apa yang paling membantu Anda sukses blogging.

Jelaskan pengalaman yang membuat Anda membentuk opini Anda dan gambarkan dalam format cerita. Lihat topik secara kreatif dan temukan asosiasi yang berisi cerita. Rumuskan opini Anda dan kaitkan dengan cerita dengan menjelaskan bagaimana hal itu membuat Anda berperilaku dengan cara jasa seo terbaik tertentu. Postingan dengan alarm bell Gambarlah kisah masa depan dari skenario kasus terbaik dan terburuk: apa yang terjadi jika pembaca tidak mengubah perilaku mereka? Bagaimana jika mereka melakukannya? Tunjukkan efek domino dari kejadian baik atau buruk. Jika Anda memiliki urutan kronologis, maka Anda memiliki riwayat - peristiwa terjadi satu demi satu. Katakanlah Anda memutuskan untuk melawan aturan baru yang dibenci pembaca Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan Pengoptimalan Kata Kunci Ekor Menengah

Menyoroti Bali Tour Sehari Penuh

Mengevaluasi Kecepatan Pemuatan Halaman Web