Artikel yang dioptimalkan untuk Kekuatan SEO

Anda menerima begitu saja? Tidak, akunya, tapi mengapa saya mengumumkan bahwa saya menulis artikel yang dioptimalkan untuk SEO dengan 3 lei seratus kata!? Itu sebabnya, saya katakan, pengumumannya dari dua tahun lalu, bahwa pada saat itu saya sedang bosan dan saya ingin seseorang menelepon saya, untuk berbicara, untuk tawar-menawar, ini pemasaran, Anda mengerti? Dan apakah Anda melihat bahwa itu berhasil? Tapi siapa lagi yang menulis dengan 3 lei seratus kata, dan SEO di atas itu, saya bertanya, sehingga saya dapat berbicara, bahwa saya baru saja memberi tahu Anda bahwa saya membosankan. Mahasiswa, katanya. Ya, itu benar, tetapi itu penuh dengan copy paste dan Anda harus mengerjakan teks untuk mengeluarkan Anda, lebih baik Anda menulisnya lagi.

Itulah kesimpulan yang kami dapatkan setelah membuang-buang waktu beberapa menit. Harga artikel yang dioptimalkan untuk SEO. Oke, tapi tetap, berapa banyak yang harus saya tulis? Kami sampai ke inti masalahnya. Akhirnya, kami tidak berbicara di sini tentang kualitas saya tentang Balzac, bahwa hanya dia yang dibayar untuk berapa halaman yang dia tulis, yang penting adalah kami harga per pekan 38 mencapai jumlah, sesuatu yang dapat kami buat kontrak. Tapi pria itu bersikeras, untuk mengujinya, mungkin bahkan dua, untuk melihat apakah saya tahu SEO, katanya. Dia memiliki beberapa situs blockchain dan dia membutuhkan teks non-lelucon untuk menyimpannya. Dia akan menembak mereka di telepon dan menjelaskan kepada saya bagaimana seharusnya sebuah artikel, mengapa harus SEO, di mana teks ini harus ditempatkan.

Mengapa biasanya menulis sampel, mengapa dia juga ingin mencoba sesuatu Dan saya, ketika dia berbicara, saya berkata pada diri sendiri bahwa saya harus melihat apa yang dikatakan iklan saya bekerja untuk tiga lei, untuk mengubahnya, bukan? Jangan biarkan semua idiot memanggilku. Metode mencuri ini sudah tua. Dia terbiasa dengan jaring. Ada banyak jenis perusahaan yang menawarkan harga per pekan 15 pekerjaan penulis konten. Saya menguji setiap orang yang mencari pekerjaan dan yang bekerja gratis, berharap mendapatkan pekerjaan. Saya tidak mendapatkan apa-apa, tidak ada! Sekitar 50 orang menggigitnya dan "pemilik" situs ini memiliki 100 teks. Saya berkata: dengarkan nene, saya tidak menulis tes untuk Anda dan Anda selesai!

Penulis konten, foto dan editor web Romania" dan lihat di sana, lihat bahwa saya menulis untuk hampir semua jenis situs. Ya, ya, dia tahu situsnya, tapi tetap saja, setidaknya satu contoh teks, dan kemudian dia melihat berapa banyak dia memesan!Saya tidak berurusan dengan penempatan spanduk, iklan di situs lain, saya tidak mengerti untuk melakukan promosi semacam itu. Itu tidak berarti saya tidak tahu. Saya berurusan dengan pengoptimalan SEO, yaitu metode promosi harga per pekan 24 yang dilakukan secara alami, secara organik, seperti yang dikatakan Google, yaitu, situs, atau halaman FaceBook, atau Google+, atau bahkan YouTube untuk ditemukan di depan orang lain yang serupa. Bagaimana Anda mencari sesuatu? Di Google Pencarian FaceBook, Perbedaan antara pencarian Google dan FaceBook.

Mengapa saya mengatakan hal ini!? Nah, karena akhir-akhir ini saya memiliki beberapa mantan klien yang meminta saya untuk mengiklankannya, untuk mengurus halaman FaceBook mereka untuk menempatkannya kepada pelanggan yang membutuhkannya, dll. Itulah tepatnya yang saya coba jelaskan, Optimasi SEO harga jasa seo dan mengedit artikel untuk mempromosikan melalui konten berkualitas adalah metode yang lebih unggul daripada yang memiliki iklan FB. Saya rasa tidak, saya rasa tidak, saya tidak memiliki kesan, tetapi saya tahu pasti bahwa sistem untuk mempromosikan halaman FB, yang default yang ditawarkan oleh perusahaan Zuckerberg, sebagian besar hanya membuang-buang sumber daya keuangan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan Pengoptimalan Kata Kunci Ekor Menengah

Menyoroti Bali Tour Sehari Penuh

Mengevaluasi Kecepatan Pemuatan Halaman Web