Faktor Peringkat Saling Terkait dalam Aktivitas SEO
Ini menggunakan algoritme kompleks yang memperhitungkan lebih dari 200 faktor berbeda. Faktor-faktor ini memungkinkan mesin pencari Google untuk mengurutkan hasil dan memberi peringkat berdasarkan relevansi berdasarkan pencarian yang dimaksud. Tentu saja, tidak semua faktor sama pentingnya atau permanen. Seperti yang telah saya sebutkan, algoritme sedang disempurnakan dan perubahan sedang dipantau. Dalam faktor-faktor kontak kita ini, tautan eksternal (backlink) memainkan peran besar, yaitu. tautan dari situs lain yang mengarah ke situs Anda. Cukup jelas mengapa ini merupakan faktor peringkat yang penting: Google ingin menawarkan kepada penggunanya hasil yang paling berharga dan relevan pada kueri tertentu, yaitu. memasukkan kata kunci. Jika teks atau konten tertentu yang dioptimalkan untuk kata kunci yang disebutkan memiliki profil backlink yang kaya dan beragam. Indikator yang baik bahwa ini adalah sumber daya berharga yang telah diakui oleh komunitas luas.
Tentunya, untuk perusahaan yang telah memutuskan untuk berinvestasi dalam SEO dan pemasaran konten, hal terpenting adalah fokus pada menghasilkan tidak hanya menarik dan mendidik, tetapi juga sumber daya yang sangat berguna untuk kelompok sasaran yang telah ditentukan sebelumnya. Sumber daya yang berguna adalah yang memberikan kontak kita 34 jawaban lengkap dan jelas untuk pertanyaan tertentu yang benar-benar menarik bagi pengguna. Namun, tidak selalu mudah untuk menonjol dari persaingan dan membangun kehadiran dan reputasi online sehingga orang secara terus menerus terhubung ke sumber daya Anda. Sekitar 3 juta posting blog diterbitkan setiap hari, beberapa lebih terlihat, beberapa kurang terlihat tetapi bagaimanapun sulit untuk menembus kebisingan informasi ini.Mari kita kembali ke awal: Anda menyia-nyiakan kualitas jika tidak ada yang tahu Anda ada. Dalam hal ini, pembuatan tautan melibatkan pendekatan proaktif: kombinasi berbagai aktivitas SEO strategis dan penggunaan kata kunci yang cerdas selama periode waktu tertentu dapat mengarah pada peningkatan yang signifikan dalam posisi Anda di halaman hasil Google, dan karenanya meningkatkan visibilitas dan merek. pengakuan. pertanyaan. Ini tentang membangun tautan di situs yang relevan dengan bidang aktivitas Anda. Ada berbagai teknik kontak kita 11 yang telah terbukti berhasil dalam konteks ini. Membangun tautan di masa lalu, sekarang dan masa depan Sebagai aktivitas yang terfokus, pembangunan tautan telah berkembang secara signifikan selama dua puluh tahun terakhir. Pada akhir 1990-an, ketika Google baru saja didirikan dan ketika algoritme mesin telusur jauh kurang berkembang daripada saat ini.
Pemilik situs web berlatih bertukar tautan dengan situs lain, yang berfungsi dalam jangka pendek. Meski begitu, nilai tautan itu diakui dan diketahui itulah kunci posisi yang baik di Google. Awal milenium baru ditandai dengan metode baru untuk mendapatkan backlink: dari mengirim email langsung ke pemilik situs web lain dan memohon untuk memasukkan tautan ke konten yang ada, sampai ke direktori, promosi kontak kita 20 tautan melalui komentar, dan bahkan perdagangan tautan, dll. Banyak dari teknik ini yang dilarang hari ini, dan dengan mempraktikkannya, pemilik situs web berisiko dihukum oleh Google. Secara umum, Google memang bertindak sebagai badan pengatur atau Sheriff Internet yang memberikan keamanan dan pengalaman pengguna terbaik. Ada pedoman dan aturan (Google Guidelines) untuk pemilik situs web yang harus diikuti untuk kepentingan semua.
Jika Anda mencoba menipu algoritme dengan cara apa pun menggunakan pintasan yang tidak sah untuk mencapai posisi yang bagus di Google, kemungkinan besar upaya jahat Anda akan mengenai kepala Anda. Faktanya adalah tidak ada yang benar-benar tahu secara detail bagaimana pencarian Google bekerja: ahli SEO https://seokoko.com/contact/ mengandalkan pengumuman resmi tim Google atau sumber dan publikasi terkemuka dari industri; banyak yang memilih untuk membagikan pengetahuan mereka tanpa pamrih jika mereka melihat perubahan dalam algoritme atau kue baru yang berhasil dan memberikan hasil yang baik. Pada saat yang sama, sejumlah besar faktor peringkat saling terkait dan sangat sulit (menurut saya hampir tidak mungkin) untuk secara jelas membedakan apa yang sebenarnya berkontribusi pada satu teks yang menempati posisi pertama di Google, dan yang lainnya ke posisi ketiga.
Komentar
Posting Komentar