Mendapatkan Pelanggan Potensial dari Promosi SEO Anda

Hal yang sama berlaku untuk halaman beranda, halaman kontak, dll. Pada akhirnya, menyerahkan seluruh situs web Anda ke tangan copywriter adalah investasi cerdas untuk konversi (penjualan) jangka pendek dan menengah. Iklan media sosial: Pelanggan menghabiskan banyak uang untuk platform periklanan seperti Facebook dan Iklan Instagram, dan perlu mengoptimalkan teks iklan mereka. Melalui copywriting, kami mendapatkan lebih banyak klik pada iklan ini, karena kami membangkitkan minat, menyerang masalah atau keinginan yang memiliki pelanggan potensial dan memberikan solusi melalui produk / layanan yang kami tawarkan. Lembar produk e-niaga: Saat Anda membeli produk, seperti ponsel, Anda tidak membelinya karena memiliki kamera 24Mpx dan memori 256GB.

Anda membelinya karena ini akan memungkinkan Anda untuk mengambil beberapa foto yang bagus dari liburan Anda seolah-olah Anda mengambilnya dengan kamera SLR profesional. Dan juga, semua foto ini akan disimpan di ponsel Anda tanpa meminta Anda untuk menghapus sebagian karena kekurangannya. dari 'ruang. Singkatnya, orang membeli untuk keuntungan yang akan diberikan oleh suatu produk atau layanan kontak kita 71 kepada kita, dan bukan karena karakteristik mereka. Untuk alasan ini, menarik bagi copywriter untuk melihat lembar produk e-commerce Anda, dan di antara banyak fitur (yang juga diperlukan), tambahkan hubungan emosional ini yang memungkinkan pembaca membayangkan menikmati hal itu penawaran produk.

Pemasaran email di sini salinannya juga menambahkan banyak nilai dengan menulis email yang berfokus pada penjualan untuk menghasilkan pelanggan potensial (prospek). Beberapa pekerjaan utama yang dilakukan copywriter di dunia pemasaran email adalah buletin, membuat penjawab otomatis, menulis semua langkah corong, meluncurkan kursus, layanan kontak kita 66 atau produk, email ke pintu dingin, dll. Ada segalanya. Dan itulah mengapa copywriter tidak pernah bosan dengan pekerjaan mereka. Menyalin bukanlah sihir meskipun tampaknya begitu. Kami telah menyebutkan sebelumnya bahwa Ogilvy adalah copywriter terkenal. Yang benar adalah bahwa bahkan Sherlock Holmes pun bisa. Kami pasti mengejutkanmu sekarang. Itu normal. Ada banyak kepercayaan yang salah tentang pekerjaan copywriter.

Yang pertama adalah yang paling umum: tugasnya hanyalah menulis. Dan itu dia. Pada dasarnya, ambil laptop dan tekan tombol apa pun yang terlintas dalam pikiran. Dan ini terkait dengan keyakinan kedua yang paling terkenal. Salinan adalah orang-orang yang sangat kreatif: mereka mengubah dokumen Word kosong entah dari mana menjadi halaman layanan kontak kita 68 yang dengan sempurna menyerang masalah atau keinginan pelanggan potensial dan menawarkan solusi terbaik untuk masalah itu. Tidak ada yang bisa lebih jauh dari kebenaran. Di sinilah peran Sherlock Holmes berperan. Untuk membuat salinan yang bagus, Anda harus menghabiskan banyak waktu untuk meneliti, baik secara internal tentang produk atau layanan yang ditawarkan oleh klien Anda untuk mengetahuinya secara mendetail, dan secara eksternal meneliti kompetensi klien ini.

Penelitian adalah dasar dari copywriting. Copywriting adalah tentang meneliti klien Anda dan pesaing mereka. Informasi yang diperlukan untuk menjawab tiga pertanyaan kunci akan disarikan dari penelitian internal dan eksternal ini. Siapa pelanggan ideal (persona pembeli. Masalah atau kebutuhan https://seokoko.com/contact/ apa yang dapat membantu memecahkan atau memuaskan. Bagaimana masalah atau kebutuhan akan diselesaikan. Dengan kata lain, copywriter harus menempatkan dirinya pada posisi pelanggan potensial untuk mengetahui bagaimana cara berbicara dengannya dan terhubung dengannya untuk meyakinkan dia bahwa produk / layanan yang dia tulis adalah apa yang dia cari. Dan ini bukanlah sesuatu yang bisa dicapai dalam semalam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pembuatan Tautan Internal untuk SEO Mendasar

Meningkatkan Keterlibatan Pengguna Optimalkan SEO

Meta Tag Hal Yang Penting Dalam SEO