Kampanye Pengoptimalan SEO yang Kuat

Optimasi SEO dalam e-commerce adalah teknik terbaik untuk mendapatkan dan mempertahankan pelanggan. Penelitian menunjukkan bahwa sekitar setengah dari pelanggan online memulai proses pembelian dengan bantuan mesin pencari. Optimasi SEO dalam e-commerce sangat penting untuk mendapatkan lalu lintas yang stabil dan tertarget. Dalam upaya untuk mendapatkan keuntungan jangka pendek, beberapa toko online mencoba menipu sistem dengan taktik SEO hitam. Bisnis e-commerce yang menggunakan teknik ini akhirnya dihukum oleh Google, memberikan citra yang salah kepada pengunjung dan mengabaikan manfaat jangka panjang dari kampanye pengoptimalan SEO yang kuat di e-commerce.

Taktik SEO hitam hanyalah salah satu cara Anda dapat menghancurkan bisnis e-commerce Anda, berikut adalah 18 kesalahan umum lainnya yang merusak strategi pengoptimalan SEO di e-commerce dan cara untuk memperbaikinya. Kurangnya ulasan produk Jika toko online Anda tidak memiliki ulasan produk dari pelanggan, Anda mungkin kehilangan sejumlah besar lalu lintas yang berharga. Penelitian blogger today 91 menunjukkan bahwa sekitar ¾ pelanggan online membaca ulasan produk tertentu sebelum membelinya. Ulasan adalah cara sederhana untuk mendapatkan konten baru untuk halaman produk Anda secara konstan. Anda dapat meningkatkan peringkat mesin pencari Anda untuk kata kunci "review produk X" serta untuk kata kunci ekor panjang dalam ulasan.

Coba tambahkan ulasan ke halaman produk Anda. Anda dapat menambahkan review dari sumber. Bisnis e-commerce Anda memiliki terlalu banyak halaman. Beberapa toko online memiliki terlalu banyak produk untuk dijual. Karena setiap produk ini membutuhkan blogger today 99 halaman yang unik, situs tersebut mengumpulkan banyak halaman. Jika Anda memiliki banyak halaman di toko online Anda, akan sangat sulit untuk membuat konten unik untuk masing-masing halaman tersebut. Jika Anda tidak memiliki strategi yang jelas untuk mengoptimalkan SEO e-commerce, halaman memiliki peluang besar untuk menyediakan konten duplikat. Pertama, identifikasi halaman yang dapat didekindeks atau bahkan dihapus tanpa mempengaruhi bisnis Anda.

Buatlah daftar produk yang belum memberi Anda penghasilan apa pun dan yang ingin Anda hapus atau deindexing. Setelah menghapus halaman yang tidak perlu, perbaiki dan perbaiki halaman yang tersisa. Menyediakan konten duplikat Sebagian besar pemilik toko online tahu bahwa menawarkan konten duplikat akan merusak peringkat mesin pencari. Namun, bahkan hari ini, sebagian besar tidak tahu persis apa itu duplikat konten dan bagaimana menanganinya. Saran Google tentang konten duplikat memberikan blogger today 85 gambaran langsung tentang praktik terbaik untuk menyelesaikan masalah konten duplikat. Selain itu, kurangnya rel kanonik dalam kasus konten identik adalah kesalahan umum dan penyebab yang menghasilkan konten duplikat.

Menggunakan domain yang kuat dengan konten khusus untuk negara itu, Pembuatan konten yang buruk Konten yang buruk mengacu pada posting atau halaman yang tidak memberikan informasi jasa seo blog berharga kepada pembaca. Meskipun Google sekarang dapat mendeteksi konten yang lemah lebih cepat dari sebelumnya, ini masih menjadi masalah kritis dalam SEO. Menurut Google, konten yang buruk ditandai dengan Konten yang diambil dari sumber lain (kiriman tamu berkualitas buruk atau konten terfragmentasi) Halaman afiliasi yang lemah. Konten yang dibuat secara otomatis Menambahkan konten yang buruk ke situs Anda dapat merusak strategi pengoptimalan e-niaga SEO Anda, karena Anda dapat dikenakan sanksi atau menerima pemberitahuan Tindakan Manual Google, yang akan memengaruhi peringkat mesin telusur Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pembuatan Tautan Internal untuk SEO Mendasar

Meningkatkan Keterlibatan Pengguna Optimalkan SEO

Meta Tag Hal Yang Penting Dalam SEO