Pendekatan Analisis SEO Memberi Solusi

Pendekatan analisis dapat memberi kami dukungan dalam memahami cara saluran bekerja sama, membantu, dan memengaruhi konversi, tetapi mereka masih tidak dapat menunjukkan kepada kami kepastian matematis, persentase, cara mereka berkontribusi. Pengenalan model pengaitan adalah langkah pertama dalam membentuk gambaran yang lebih jelas tentang bagaimana saluran berkontribusi pada corong konversi. Pengantar Berdasarkan Data Pada tahun 2013, Google memperkenalkan rangkaian Analytics 360, model penetapan Berdasarkan Data, yang dirancang untuk menyoroti area kontribusi saluran yang tidak jelas. Meskipun kita berbicara tentang model tugas.

Data Driven berbeda dari model pendahulunya, yang menggunakan aturan yang telah ditentukan sebelumnya atau disesuaikan, karena menggunakan kekuatan algoritme pembelajaran mesin untuk memberikan gambar yang tepat dari nilai nyata yang dikontribusikan setiap saluran. Penugasan melalui Machine learning Secara khusus, Berdasarkan Data menggunakan link tepat 18 semua jalur yang menghasilkan konversi, serta jalur yang tidak menghasilkan konversi untuk membuat model probabilistik, kemudian menerapkan sekumpulan "algoritme canggih" untuk data probabilistik guna menentukan kontribusi setiap saluran. Kedengarannya cukup rumit, tetapi di permukaan, metodologi pengoperasiannya dapat dipahami. Detail algoritme yang digunakan

Pada dasarnya, sekumpulan algoritma diekstraksi dari teori permainan kolaboratif, yang dikembangkan oleh Pemenang Nobel Lloyd S. Shapley, sebagai pendekatan untuk distribusi yang adil dari hasil tim di antara anggota tim konstituen, misalnya dalam permainan Blackjack di Kasino. Dalam video di bawah ini, Abakus menyajikan penjelasan link tepat 19 sederhana tentang bagaimana nilai Shapley diterapkan. Algoritme Berdasarkan Data menghitung perolehan kontrafaktual untuk setiap pemasaran poin kontak, yaitu, ini membandingkan probabilitas konversi pengguna serupa yang telah disuguhi poin kontak dengan probabilitas bahwa salah satu poin kontak tidak muncul di jalur konversi. Kami bersikeras untuk merinci cara kerjanya dengan harapan dapat meyakinkan Anda.

Mesin komputasi di balik model Berdasarkan Data menggunakan matematika vas dalam atribusi. Oleh karena itu, kontribusi saluran periklanan (Search, Display, E-mail, Direct Traffic, dll.) Dapat dilihat, memudahkan proses pengambilan keputusan dalam upaya pemasaran. Untuk mengakses Data Driven diperlukan link tepat 21 setidaknya 400 konversi per jenis konversi dan 10.000 jalur konversi, pada saat yang sama, model akan dicetak untuk setiap klien. Berdasarkan Data, tersedia untuk pemasar. Pada KTT Pemasaran Berikutnya pada bulan Maret 2017, Google mengumumkan bahwa mereka akan membuat Solusi Berdasarkan Data tersedia secara gratis, yang jelas merupakan kabar baik, menandai keinginan untuk memberikan dukungan seluas mungkin kepada pengiklan dalam pemahaman nyata tentang interaksi pengguna di cara menuju konversi.

Manfaatnya jelas, saluran yang sebelumnya berada dalam bayang-bayang dan tidak menerima kredit yang layak mereka dapatkan dalam upaya pemasaran akan dapat dievaluasi pada tingkat analisis yang lebih tinggi, pengiklan kini memiliki link building kesempatan untuk berinvestasi dengan lebih aman di saluran yang tampaknya terbuka di depan pertobatan, tetapi kontribusi nyata yang sulit untuk dibangun. Dengan demikian, kampanye GDN dapat menunjukkan kemampuannya untuk memengaruhi hasil penjualan yang dibuat oleh kampanye Penelusuran, mampu menjadi penentu dalam keputusan bisnis, dan secara implisit dalam pertumbuhan dan produktivitas kampanye. Dicari Pakar Google Ads! Apakah kamu tahu satu? Atau apakah kamu orangnya?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pembuatan Tautan Internal untuk SEO Mendasar

Meningkatkan Keterlibatan Pengguna Optimalkan SEO

Meta Tag Hal Yang Penting Dalam SEO