Gunakan Infografis untuk Meningkatkan Visibilitas Web

Secara keseluruhan, saya setuju dengan laporan itu dalam persentase yang cukup besar. Terlepas dari beberapa tautan yang saya sesuaikan secara manual dari OK menjadi tidak wajar dan sebaliknya, saya tidak banyak berhubungan dengan laporan tersebut. Saya melihat kedua kalinya (butuh beberapa saat) dan memutuskan untuk mengekspor domain yang saya tandai sebagai pemberontak (sebenarnya semua yang mencurigakan dan tidak wajar). Setelah keluar dari Kognitif, saya melihat untuk terakhir kali entri domain di file penolakan, memastikan tidak ada domain yang bagus (setidaknya yang saya anggap penting: misalnya, Facebook, akun twitter, situs tepercaya untuk pelanggan yang tautkan ke kami, beberapa domain blogspots.com, dll.

Anda tahu situs mana yang dapat Anda percayai). Tanggal 9 Juli dia mengirimkan file penolakan ke Google (dia membuat tanda salib). Saya mengambil tangkapan layar untuk kemudian menunjukkan kepada bos saya bahwa saya menggunakan alat penolakan seperti yang dia sarankan jso new guide 11 kepada saya beberapa hari yang lalu. Saya melanjutkan hidup saya. Saya terus memeriksa peringkat setiap dua hari, sepertinya tidak ada yang berubah di hari-hari pertama, di minggu-minggu pertama. Hampir 3 minggu telah berlalu sejak penolakan dikirim, ketika tiba-tiba ketika saya melakukan pemeriksaan peringkat (menggunakan alat VPN) dari alamat IP yang berbeda dan negara bagian AS yang berbeda, saya melihat bahwa situs kami dari banyak lokasi berbeda.

Awalnya saya pikir saya salah memeriksa peringkat, mungkin VPN tidak berfungsi dan saya melakukan pencarian lokal? Mungkin cache browser saya menyimpan sesi Google saya? Apakah hasil ini dipersonalisasi? Saya tidak ingin menerima harapan palsu, jadi saya tidak memberi tahu atasan saya tentang berita itu, saya memutuskan untuk mengikuti antrean selama beberapa hari berikutnya, setiap pagi. Pemeringkatannya konsisten dan bahkan # 1 di beberapa kota. Saya akhirnya setuju bahwa itu benar karena saya melihat jso new guide 14 peningkatan lalu lintas di Google Analytics. Saya tidak ingin merayakannya, mungkin hanya sementara, mungkin Google bercanda, mungkin itu semua hanya mimpi. Nah, mimpi itu sudah terjadi selama 5 minggu terakhir.

Meskipun saya melakukan banyak hal untuk situs saya, saya cukup yakin bahwa pengajuan penolakan adalah salah satu hal yang membantu saya kembali ke peringkat. Saya bisa melakukannya tanpa bantuan CognitiveSeo.com, ya, tapi saya butuh waktu berminggu-minggu, jika tidak berbulan-bulan, untuk mencari tahu sendiri tautan mana yang buruk dan mana yang tidak, dan alat webmaster tidak memberi jso new guide 20 saya banyak tautan yang dihadapi Kognitif. Kognitif adalah cara sempurna untuk melengkapi apa yang ditunjukkan alat webmaster kepada Anda (tautan eksternal). Dan sekarang saya tahu bahwa Kognitif menghemat banyak waktu dengan memberi peringkat yang buruk dari tautan ok.

Kognitif tidak membayar saya untuk menulis ini, saya hanya ingin mengakui dan berbagi cerita ini dengan orang-orang skeptis seperti saya di sana. Saya harap ini berhasil untuk Anda, seperti halnya untuk saya. Jika Anda melakukannya dengan benar, saya yakin dia akan melakukannya. Mengapa Anda harus menyewa paketan baru agen SEO? Sederhana: 83,6% pengguna mengklik salah satu hasil pencarian di tiga posisi teratas di Google. Hanya 15,9 persen klik yang mencapai posisi berikut dari 4 hingga 10. Akibatnya, hanya 0,5 persen klik yang tersisa untuk semua hasil penelusuran di luar posisi kesepuluh dan karenanya di luar laman pertama. Tidak di bagian atas hasil pencarian untuk istilah pencarian yang relevan?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan Pengoptimalan Kata Kunci Ekor Menengah

Menyoroti Bali Tour Sehari Penuh

Mengevaluasi Kecepatan Pemuatan Halaman Web