Tngkat Kampanye Lebih Komprehensif dan Strategis
Apa perbedaan antara grup iklan dan kampanye? Singkatnya, dapat dikatakan bahwa tingkat kampanye lebih komprehensif dan strategis. Promosi sering kali dipecah menurut kategori produk dan layanan atau wilayah geografis. Grup iklan biasanya dibagi menjadi grup kata kunci atau subkategori yang cocok dengan pengaturan kampanye dan kategori utama. Kiat untuk grup iklan! Uji dan optimalkan saat Anda pergi. Pencocokan kata kunci yang luas dapat menjadi awal yang baik untuk memahami bagaimana kata itu diterima. Kemudian Anda dapat menyesuaikan untuk menjangkau orang yang tepat secara lebih spesifik berdasarkan apa yang Anda pelajari.
Apa itu kata kunci / frase pencarian Jika Anda mengetik pemasaran digital ke Google dan mengeklik penelusuran, "pemasaran digital" adalah kata kunci Anda. Saat Anda beriklan di Google, Anda memilih kata kunci yang Anda minati untuk dimunculkan. Untuk setiap kata kunci, di tingkat kata kunci, tetapkan.Tawaran kontak order 69 maksimum (untuk strategi penawaran manual atau semi-manual): Berapa yang paling bersedia Anda bayarkan untuk tampil bersama iklan pada kata kunci individual (ditetapkan di sini per kata kunci, atau di tingkat grup iklan untuk semua kata kunci dalam grup iklan) Agar iklan relevan dengan pencarian, penting untuk tidak memiliki terlalu banyak kata kunci per grup iklan. Jadi, coba berikan setiap grup iklan beberapa kata kunci yang mirip. Apakah iklan itu?Setidaknya ada satu iklan dalam satu grup iklan, tetapi biasanya disarankan 2-3 iklan per grup iklan. Google memilih iklan mana yang akan muncul setelah pencarian unik. Jadi dengan lebih banyak pilihan, iklan yang ditampilkan akan lebih sesuai dengan penerima. Dengan beberapa iklan dalam grup iklan yang sama, Anda juga dapat menguji iklan mana yang berkinerja terbaik. Anda dapat mempelajari kontak order 56 pelajaran dari ini sebelum periklanan di masa mendatang. Berikut cara menyetelnya ke tingkat iklan URL halaman arahan: Tautan yang diambil pengunjung diklik Judul dan deskripsi: Konten iklan yang sebenarnya Apa perbedaan antara grup iklan dan iklan?
Di tingkat grup iklan, Anda memasukkan kata kunci yang ingin Anda gunakan dan membuat iklan per grup iklan. singkatan dari iklan itu sendiri apa yang terlihat oleh penerima di Google. Tips untuk iklan! Berdasarkan apa yang dicari penerima dan bentuk iklan yang sesuai. Kata kunci berisi petunjuk tentang apa yang mungkin mereka minati. Misalnya, apakah mereka sepertinya ingin mendapatkan jawaban atas pertanyaan atau menemukan alamat toko? Gunakan konten untuk memenuhi keinginan penerima. kontak order 73 Hubungkan juga mereka ke halaman arahan yang relevan Apa perbedaan antara anggaran kampanye dan penawaran? Anggaran kampanye yang Anda tetapkan untuk setiap kampanye diperpanjang selama seluruh jangka waktu kampanye berjalan atau per hari, bergantung pada apa yang Anda pilih.
Anda dapat menetapkan anggaran untuk setiap kampanye. Atau bagi anggaran untuk beberapa kampanye. Ada juga pembicaraan tentang penawaran dan penawaran. Ini berarti penawaran yang dimulai setiap kali pengguna menelusuri sesuatu yang cocok dengan kata kunci yang Anda pilih https://seokoko.com/contact/ untuk ditambahkan ke grup iklan Anda. Jika Anda menggunakan model pembayaran yang paling umum (biaya per klik), penawaran adalah tentang jumlah yang bersedia Anda bayarkan jika iklan diklik. Untuk membuatnya sejelas mungkin Anggaran kampanye: Anggaran untuk setiap kampanye di sepanjang kampanye atau per hari (ditetapkan di tingkat kampanye).
Komentar
Posting Komentar